Nusa Dua, MobilKomersial.com - Untuk mendukung sektor pariwisata di Pelabuhan Benoa, Damri sebagai salah satu perusahaan BUMN turut serta berpartisipasi dengan memfasilitasi sektor transportasi pariwisata di lokask wisata tersebut.

Demi terciptanya pariwisata yang terintegrasi, sebelumnya telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Pengembangan Benoa Maritime Tourism Hub serta penandatanganan MOU mengenai Kerja Sama Pengembangan Benoa Integrated Maritime Tourism Hub Pelabuhan.

Rapat tersebut antara Perum Damri dan Pelindo III yang disaksikan oleh Menteri BUMN, Menteri ATR, Gubernur Bali, Kepala BKPM dan jajarannya guna mendukung Kawasan Pariwisata Pelabuhan Tanjung Benoa yang digelar di Nusa Dua, Bali pada minggu lalu.

Berbagai BUMN termasuk Damri ikut mendukung dalam sektor transportasi untuk terciptanya konektivitas pariwisata, antarmoda, dan kawasan Pelabuhan Benoa.

Baca juga : Sambut Hari Valentine, Damri Kasih Diskon Setengah Harga

Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin, lewat laman resminya mengatakan Damri berkomitmen mendukung kelancaran penyelenggaraan kegiatan angkutan khususnya di Pelabuhan Benoa.

Damri diharapkan dapat memberikan kemudahan aksesibilitas menuju kawasan dengan memanfaatkan konektivitas antarmoda.

Sehingga, kata dia, para wisatawan maupun masyarakat sekitar dapat dengan mudah mencapai Tanjung Benoa menggunakan angkutan umum.

“Semoga kerja sama ini dapat mengembangkan Damri khususnya Cabang Denpasar agar lebih maju dan berkembang.” tutup Milatia.

 

(Denny)

Share :

Pandemi Corona Meluas, Detroit Auto Show 2020 Resmi Ditunda

Pembatalan NAIAS 2020 berawal dari sebuah memo yang dikirim pihak penyelenggara acara kepada sponsor pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 lalu.

Read More
Ditlantas Polda Metro Tegaskan Tidak Ada Penutupan Jalan di Jakarta

Sempat beredar luas melalui pesan berantai mengenai rencana penutupan jalan dan penutupan tol di wilayah DKI Jakarta, untuk mengisolasi wilayah DKI Jakarta.

Read More
Bantu Tangani Corona, Mercedes-Benz Tawarkan Printer 3D untuk Cetak Alat Medis

Mercedes-Benz telah mengumpulkan pengalaman dalam penelitian dan penerapan manufaktur aditif selama sekitar 30 tahun. Di sektor mobil penumpang, pencetakan 3D biasanya digunakan dalam konstruksi prototipe dan produksi seri kecil.

Read More