Bogor, MobilKomersial.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali berpartisipasi dalam pameran  Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Pada pameran khusus kendaraan komersial yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret mendatang ini, DCVI akan meluncurkan beberapa kendaraan barunya.

Presiden Direktur DCVI, Jung Woo Park mengatakan, pihaknya akan menunjukkan komitmennya kepada Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan produk yang siap memenuhi regulasi kebijakan B30 dan kebutuhan pembangunan ekonomi.

"Di pameran Gaikindo ini kedua kalinya kami berpartisipasi. Tahun ini, kami akan display 7 unit kendaraan termasuk unit test drive di outdoor," ucapnya kepada MobilKomersial.com di Pabrik Wanaherang, Bogor, Selasa (18/2).

Baca juga : Produksi dan Perakitan Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Kini Dipegang PT DCVMI

Jung Woo Park menjelaskan, ke tujuh produk tersebut merupakan kendaraan niaga untuk membantu kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan dua fitur baru, bogie suspension untuk truk model rigid dan hub-reduction untuk 6x4 tipper models, yang dikembangkan secara khusus untuk kebutuhan pelanggan Indonesia," papar Jung.

Selain fitur baru, pihaknya juga akan membawa produk baru  dari Actros dna Arocs yang akan menghias booth Daimler di GIICOMVEC.

"Kita juga nanti siapkan model yang baru dsri varian lain yakni truk 2536A 4x4 (Arocs) dan 3242 LS (Actros)," bebernya.

Share :

Fitur Baru di Iveco S-Way Ini Tingkatkan Kenyamanan Pengemudi

Dengan fitur baru ini, para pengemudi truk Iveco dapat mengontrol fungsi manajemen kabin dan kendaraan di perangkat seluler mereka, serta mengakses banyak layanan digital pada Iveco On.

Read More
Akhiri Sesi Evaluasi Pelanggan, Volta Trucks Beri Pemahaman Kinerja Truk Listrik Volta Zero

Evaluasi yang dilakukan di UTAC Autodrome de Linas-Montlhery di Paris, merupakan tonggak terbaru perusahaan dalam perjalanannya yang dipercepat untuk membawa truk tanpa emisi knalpot ke pasar dengan kecepatan terdepan di industri.

Read More
Gapai Tonggak Sejarah, Daimler Truck Uji Truk Berbahan Bakar Liquid Hydrogen

Alasan Daimler Truck lebih memilih hidrogen cair LH2 dalam pengembangan penggerak berbasis hidrogen salah satunya adalah pembawa energi itu akan memiliki kerapatan energi yang jauh lebih tinggi dalam kaitannya dengan volume dibandingkan dengan gas hidroge

Read More