Bogor, MobilKomersial.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali berpartisipasi dalam pameran  Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Pada pameran khusus kendaraan komersial yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret mendatang ini, DCVI akan meluncurkan beberapa kendaraan barunya.

Presiden Direktur DCVI, Jung Woo Park mengatakan, pihaknya akan menunjukkan komitmennya kepada Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan produk yang siap memenuhi regulasi kebijakan B30 dan kebutuhan pembangunan ekonomi.

"Di pameran Gaikindo ini kedua kalinya kami berpartisipasi. Tahun ini, kami akan display 7 unit kendaraan termasuk unit test drive di outdoor," ucapnya kepada MobilKomersial.com di Pabrik Wanaherang, Bogor, Selasa (18/2).

Baca juga : Produksi dan Perakitan Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Kini Dipegang PT DCVMI

Jung Woo Park menjelaskan, ke tujuh produk tersebut merupakan kendaraan niaga untuk membantu kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan dua fitur baru, bogie suspension untuk truk model rigid dan hub-reduction untuk 6x4 tipper models, yang dikembangkan secara khusus untuk kebutuhan pelanggan Indonesia," papar Jung.

Selain fitur baru, pihaknya juga akan membawa produk baru  dari Actros dna Arocs yang akan menghias booth Daimler di GIICOMVEC.

"Kita juga nanti siapkan model yang baru dsri varian lain yakni truk 2536A 4x4 (Arocs) dan 3242 LS (Actros)," bebernya.

Share :

Pakai Sasis Mercedes-Benz, Begini Mewahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Motorhome milik Pertamina Mandalika SAG Team yang dibangun dengan sasis truk Mercedes-Benz New Actros GigaSpace itu terungkap dari unggahan video di Instagram @kemaldesmonasution.

Read More
KIA Hadirkan Truk Konsep Kargo Taktis Ringan Baru, Punya Tampang Sangar

Kia belum lama ini memamerkan dua konsep Truk Kargo Taktis Ringan dan sasis tanpa bodi pada International Defense Exhibition & Conference (IDEX) (IDEX) 2021

Read More
Beri Efek Jera Pelaku ODOL, 2 Truk di Jambi Dinormalisasi

Kementerian Perhubungan mengklaim bila pihaknya kian gencar merealisasi program zero Over Dimension Over Loading (ODOL) hingga tahun 2023 mendatang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler