Jepara, MobilKomersial.com - Persaingan di dunia transportasi angkutan darat semakin ketat. Hal itu terbukti, karena semakin banyak Perusahaan Otobus (PO) yang berlomba memberikan pelayanan terbaik bagi penumpangnya.

Pelayanan terbaik tentunya juga harus memiliki fasilitas terbaik. Untuk Perusahaan Otobus sendiri, fasilitas terbaik tentunya berada pada armada yang beroperasi.

PO Bejeu salah satunya. Operator bus yang berpusat di Jepara, Jawa Tengah ini terus menambah armada baru, demi memenuhi kebutuhan perjalanannya.

Baca juga : PO Bejeu Siap Operasikan 2 Unit Bus Avante H9 Bermesin Volvo B11R 430 HP I-Shift

Kabar armada anyar itu seperti dilihat dari akun resmi Instagram PO Bejeu. Dalam unggahannya terlihat 2 truk sedang mengangkut sasis bus.

Beberapa akun yang menjadi followers PO Bejeu berkomentar, bahwa sasis yang dibawa adalah Scania K360IB.

Bahkan ada yang menyebut bahwa ciri khas sasis Scania adalah terdapat kursi merah untuk menahan terpal penutup, saat sasis diangkut ke karoseri.

Selain itu, banyak warganet yang juga penasaran, akan dibawa ke karoseri manakah sasis ini. 

Salah satu warganet yang juga pecinta bus dari PO Bejeu bahkan menanyakan ke pengemudi truk yang membawa sasis, dan dikatakan bahwa sasis Scania ini akan dibawa ke Karoseri Laksana, Ungaran.

Banyak juga para penghuni sosial media yang berharap sasis ini dibuat menjadi salah satu Suites Class milik PO Bejeu.

Belum diketahui pasti sasis apakah yang dibawa, dan apakah benar akan diproduksi oleh Karoseri Laksana? Kita tunggu saja info lengkapnya dari PO Bejeu.

 

Editor: Denny Firmansyah

Share :

Penghentian Operasional Bus Jurusan Jakarta, Kemenhub Sebut Masih Imbauan

Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi masih akan mengkaji ulang mengenai penghentian operasional bus AKAP di Jakarta

Read More
Presiden Jokowi: Ada 14 Ribu Penumpang Bus Keluar dari Jabodetabek

Jokowi menyebut angka tersebut diakumulasikan dengan pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi atau moda transportasi lainnya. Untuk itu, dia meminta agar ada pergerakan untuk membatasi jumlah orang yang berpindah ke tempat lain.

Read More
Mulai Sore Ini, Dishub DKI Hentikan Layanan Bus Jurusan Jakarta

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menerbitkan surat penghentian layanan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Antar Jemput Antar Provinsi (AJAP) dan bus Pariwisata, guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

Read More