Jakarta, MobilKomersial.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia  melakukan kerjasama strategis dengan Grab sebagai mitra bisnis di tanah air pada Rabu 5 Februari 2020 di Jakarta.

Dalam tahap awal, Mobil™ Super yang merupakan salah satu produk andalan dari ExxonMobil Lubricants, menjadi produk yang akan dipakai oleh GrabCar.

Kerjasama keduanya untuk mengedukasi para pengemudi mitra Grab, dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara.

"Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah pengemudi mitra Grab dalam mendapatkan pelumas yang berkualitas dan terjamin," kata Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil dalam keterangan resminya, Kamis (6/2).

 

Baca juga : Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan Pelumas Inovatif

Ia pun berharap kerjasama tersebut mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab.

"Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umummnya," sambungnya.

Share :

Wealthy Akan Luncurkan Produk Zat Aditif untuk Bahan Bakar Diesel B30

Produsen aftermarket yang dikenal memasarkan kaca film dan automotive care ini rencananya akan meluncurkan produk untuk kebutuhan kendaraan bermesin diesel.

Read More
Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

Produk baru ini melengkapi produk Wealthy Hand Sanitizer yang sudah tersedia sebelumnya dalam kemasan spray (semprot) 50 ml dan 100 ml.

Read More
Truk-truk Scania dan MAN Ternyata Pakai Ban Asal Korea

Tipe-tipe ban ini dirancang menyesuaikan dengan kondisi jalanan di Eropa, termasuk mempertimbangkan pula aspek ekologis dan keekonomiannya.

Read More