Jakarta, MobilKomersial.com - Sebanyak lima produk aftermarket karya anak bangsa akan mengikuti pameran modifikasi berskala internasional, Osaka Automesse 2020, yang akan digelar di gedung pameran Intex Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020 mendatang.

Keikutsertaan mereka di pameran modifikasi berskala internasional itu bertujuan untuk memperkenalkan produk aftermarket Indonesia, yang juga merupakan bagian dari kampanye Great of Indonesia. 

Selain itu, dibawanya kelima merek aftermarket lokal ini, merupakan bagian dari kegiatan road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

"Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjalin baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan," ujar Program Director IMS Andre Mulyadi di Jakarta, dalam konferensi persnya Rabu, (5/2) kemarin.

Andre menambahkan, Jepang merupakan salah satu kiblat modifikasi mobil dunia dan masih menjanjikan prospek, dengan adanya kesamaan kebutuhan market yang dituju.

“Pertama, kami bisa mempromosikan dan membuat satu channel distribusi baru selain yang ada di Indonesia. Kedua kami ingin belajar hal baru. Kami bisa belajar lebih banyak tentang industri modifikasi dan aftermarket di sana untuk nantinya kami bisa terapkan oleh rekan-rekan yang ada di Indonesia,” sambung Andre.

Beberapa merek aftermarket lokal yang akan berpameran di Osaka Automesse 2020 adalah Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), Pako Group velg Avantech dan Fonis (Jakarta), premium car cover BiteIBlack (Jakarta) dan body kit Karma (Tangerang Selatan) yang sebelumnya sudah beberapa kali berpameran bersama Great of Indonesia.

Share :

Wealthy Akan Luncurkan Produk Zat Aditif untuk Bahan Bakar Diesel B30

Produsen aftermarket yang dikenal memasarkan kaca film dan automotive care ini rencananya akan meluncurkan produk untuk kebutuhan kendaraan bermesin diesel.

Read More
Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

Produk baru ini melengkapi produk Wealthy Hand Sanitizer yang sudah tersedia sebelumnya dalam kemasan spray (semprot) 50 ml dan 100 ml.

Read More
Truk-truk Scania dan MAN Ternyata Pakai Ban Asal Korea

Tipe-tipe ban ini dirancang menyesuaikan dengan kondisi jalanan di Eropa, termasuk mempertimbangkan pula aspek ekologis dan keekonomiannya.

Read More