Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up memang dikenal dengan  Rajanya Pick up, pasalnya, mobil niaga ringan ini menorehkan kontribusi terbesar terhadap penjualan nasional Suzuki di Indonesia dengan total penjualan 53% sepanjang tahun 2019 lalu.

Penjualan mobil pikap andalan Suzuki ini mencatatkan penjualan positif dengan rata-rata 5 ribuan unit terjual per bulan.

Setelah peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia di awal tahun 2019 ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar. 

Baca juga : 6 Pemenang Program Suzuki GEMPITA Diajak ke Jepang

Mobil andalan Suzuki ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Berikut daftar lengkap harga mobil Suzuki New Carry Pick Up untuk on the road wilayah Jakarta dilansir dari Suzuki.co.id pada (1/2/2020)

New Carry Pick-Up

- New Carry Pick-Up Flat-Deck - Rp 141.600.000

- New Carry Pick-Up Flat-Deck AC/PS - Rp 150.100.000

- New Carry Pick-Up Wide-Deck - Rp 142.600.000

- New Carry Pick-Up Wide-Deck AC/PS - Rp 151.100.000

Share :

Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More
Beberapa PO Bus Turunkan Harga Tiket Rute ke Sumatera Barat

Sejak awal Maret lalu, banyak Perusahaan Otobus rute Jakarta menuju Padang-Sumatera Barat atau sebaliknya, menurunkan harga tiketnya

Read More
Ini Harga Terbaru Truk-truk Mercedes-Benz

Beberapa model dan tipe truk Mercedes-Benz memiliki spesifikasi dan harga yang bervariatif, termasuk truk terlarisnya Axor.

Read More