Yogyakarta, MobilKomersial.com - Ratusan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menjajal Tol Trans Jawa. Mereka menghadiri acara akbar yang bertajuk Jambore Nasional TACI (JAMNAS TACI) ke-2 yang digelar pada 9 - 10 Maret 2019 lalu, di Griya Persada Hotel, Kaliurang, Yogyakarta. 

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” dihadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.

Selain para member, turut hadir pula dan memberi sambutan mewakili Undangan Kapolres Sleman Kompol Hariyanto selaku Kapolsek Pakem dan Brigjen Pol Drs. Triwarno Atmojo, Kepala BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Berbagai macam acara digelar dalam dua hari penuh. Dihadiri semua jajaran TACI. Mulai Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder TACI, Mitra Sponsor dan ketua Umum TACI. 

Acara hari pertama dilanjutkan dengan fun games oleh Compliance Community Indonesia (CCI) Team Building untuk meningkatkan Kekompakan dan kesolidan TACI.

Selain itu juga ada penampilan Reog Ponorogo dan tarian tradisional, live music, live DJ, pesta kembang api, pembagian doorprize dan hadiah menarik.

Share :

Willys Owner Indonesia Jelajah Cilegon Sambil Bakti Sosial

Komunitas pecinta jeep lansiran perang dunia ke dua yang tergabung dalam komunitas Willys Owners Indonesia (WOI), melaksanakan kegiatan

Read More
Ferrari Owners Club Indonesia Resmi Deklarasikan Chapter Batam

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) mendeklarasikan Chapter Batam sebagai komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia setelah kota Jakarta & Surabaya. FOCI Chapter Batam hadir dengan beranggotakan 10 orang.

Read More
Sambut Harlah Ke-5, Datsun Go Comunity Indonesia Jelajah KM Nol Sabang

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga.

Read More