Surabaya, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3). Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part). 

Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan,” terang Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area pamer atau showroom seluas 750 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. 

Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Outlet ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 08.30-19.00; Sabtu, pukul 08.30-15.00; serta Minggu, pukul 09.00-15.00.

Share :

Resmi Meluncur, Porsche Macan Punya Tenaga Lebih Sangar

Porsche Macan bisa dibilang menjadi salah satu model terlaris buatan Porsche AG, terbukti dengan banyaknya permintaan pasar atas varian SUV (sport utility vehicle) ini yang dalam 4 tahun terakhir, sukses terjual sebanyak 350.000 unit di seluruh dunia.

Read More
Wuling Cortez Turbo Bakal Meluncur Minggu Depan?

Setelah bulan lalu meluncurkan SUV pertamanya, Almaz, Wuling Motors kini dikabarkan bakal meluncurkan Cortez dengan varian mesin turbo.

Read More
Makin Gahar, BMW X5 Hadir dengan Fitur Melimpah

All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru,

Read More