Surabaya, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3). Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part). 

Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan,” terang Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area pamer atau showroom seluas 750 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. 

Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Outlet ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 08.30-19.00; Sabtu, pukul 08.30-15.00; serta Minggu, pukul 09.00-15.00.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More