Jakarta, MobilKomersial.com - Di awal 2020, Toyota Team Indonesia (TTI) membuat kesan manis dengan memberikan donasi satu unit ambulance kepada pihak Sirkuit Sentul. 

Satu unit HiAce yang sudah disulap menjadi rumah sakit berjalan ini didedikasikan oleh TTI untuk menambah sarana pada sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

Dalam Gala Dinner yang dilakukan Senin (20/1) malam, pihak TTI, yang diwakili oleh Presiden TTI, Memet Djumhana. Menyerahkan satu unit Hi Ace yang diperuntukan sebagai ambulance untuk evakuasi di Sirkuit Sentul.

"Ini memang sudah dari tahun lalu sudah kami niatkan untuk memberikan satu mobil Hi Ace ambulance kepada Sirkuit Sentul," ujar Memet Djumhana, di sela-sela acara (20/1).

Baca juga : Penjualan Toyota HiAce Meningkat Berkat Agen Travel

Selain Toyota HiAce, Toyota Team Indonesia bersama Toyota Astra Motor (TAM) juga mendonasikan Toyota Vios yang dipergunakan untuk safety driving di Sirkuit Sentul. 

Toyota Vios tersebut, berada di bawah kendali James Sanger, master gymkhana di Indonesia.

Share :

Perbaikan Tol Jakarta – Cikampek Dilanjutkan, Waspada Skema Buka Tutup Diberlakukan

Demi terciptanya kenyamanan bagi para pengendara saat melintas di tol dan juga meningkatkan kualitas jalan tol, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement pada Ruas Jalan Tol Jakarta-C

Read More
Tiga Mobil Honda Raih Poin di Seri Formula 1 Grand Prix Britania Raya

Tiga mobil Formula 1 Honda sukses meraih poin di ajang balap Grand Prix Britania Raya, pada Minggu (02/08/2020) lalu

Read More
Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia

Melalui kampanye ini, setiap satu karya desain yang di-upload ke media sosial sama dengan donasi 10 masker dari Bluebird kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Read More