Jakarta, MobilKomersial.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) telah menyelenggarakan babak final Indonesia TechMasters 2020 pada tanggal 18 Januari 2020 secara langsung di fasilitas Mercedes-Benz Aftersales Training Centre & Parts Department yang berlokasi di Ciputat.

DCVI untuk pertama kalinya menggelar kompetisi pelayanan purna jual bertajuk Indonesia TechMasters 2020 yang diikuti oleh mekanik kendaraaan niaga Mercedes-Benz dari dealer DCVI di seluruh Indonesia.

Indonesia TechMasters 2020 diadakan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mekanik pelayanan purna jual dari semua dealer resmi DCVI dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat diandalkan bagi para pelanggan.

Kompetisi bertaraf nasional ini telah menghasilkan para pemenang dengan kategori bus dimenangkan oleh Purwanto dari rekan dealer PT Transforma Oto Prima, kemudian diikuti oleh I Komang Wilantara dari rekan dealer PT Hartono Raya Motor Bali dan Ferry Ferdiawan dari rekan dealer PT Citrakarya Pranata.

 Baca juga : Truk dan Bus Mercedes-Benz Siap Tenggak Biodiesel B30

Sementara itu untuk kategori truk dimenangkan oleh Jeni Jaelani dari rekan dealer PT Citrakarya Pranata, diikuti oleh Wahid Hidayat dari rekan dealer PT Panji Rama Otomotif dan Mukhoeroni Rosadi dari rekan dealer PT Alun Indah.

Imam Sujono, Head of Customer Service & Part (CSP) Training PT DCVI mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menciptakan iklim kompetisi dan menciptakan para ambassador pertama dari layanan purna jual terbaik Mercedes-Benz.

Share :

Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang Pasca Banjir di Jakarta

Pasca banjir yang melanda ibukota beberapa hari lalu, kini bermunculan lubang di jalan yang bahayakan pengemudi.

Read More
Mitsubishi Umumkan Kampanye Perbaikan Tiga Modelnya di Indonesia

Mitsubishi Indonesia mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk model kendaraan Mitsubishi Lancer EX, Outlander Sport dan Delica.

Read More
Catat, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Akan Dihelat Minggu Depan

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 5 hingga 8 Maret 2020 mendatang, GIICOMVEC 2020 akan diikuti puluhan peserta dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Read More