Jakarta, MobilKomersial.com - Sepanjang tahun 2019, Suzuki menargetkan pertumbuhan market share sebesar 11,1% di pasar domestik. Untuk mewujudkan hal tesebut, Suzuki berkomitmen untuk mengoptimalkan penjualan produk lokal seperti All New Ertiga dan Carry. 

Di samping itu, tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift). 

“Tahun ini ada sekitar 4 produk baru, salah satunya di IIMS (Indonesia International Motor Show),” ungkap Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Senin (4/3). 

Baca juga : Suzuki Raih Penjualan Positif di 2018, Kendaraan Komersial Terbanyak

Namun apa saja keempat produk baru tersebut, Donny masih belum  mau berbicara lebih banyak. "Mengenai produk apa saja yang akan keluar, kita tunggu saja informasi selanjutnya," tukas Donny.

Menurut kabar yang beredar, Suzuki akan merilis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti Karimun Wagon R, APV, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross. Kita tunggu saja!

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More