Jakarta, MobilKomersial.com - Sepanjang tahun 2019, Suzuki menargetkan pertumbuhan market share sebesar 11,1% di pasar domestik. Untuk mewujudkan hal tesebut, Suzuki berkomitmen untuk mengoptimalkan penjualan produk lokal seperti All New Ertiga dan Carry. 

Di samping itu, tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift). 

“Tahun ini ada sekitar 4 produk baru, salah satunya di IIMS (Indonesia International Motor Show),” ungkap Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Senin (4/3). 

Baca juga : Suzuki Raih Penjualan Positif di 2018, Kendaraan Komersial Terbanyak

Namun apa saja keempat produk baru tersebut, Donny masih belum  mau berbicara lebih banyak. "Mengenai produk apa saja yang akan keluar, kita tunggu saja informasi selanjutnya," tukas Donny.

Menurut kabar yang beredar, Suzuki akan merilis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti Karimun Wagon R, APV, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross. Kita tunggu saja!

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More