Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen kulit sintetis, MBtech kembali ikut serta dalam ajang modifikasi mobil Indonesia Automodified (IAM) yang akan digelar di 14 kota di Indonesia.

Dalam ajang ini, MBtech akan menggelar kontes modifikasi dengan spesial kategori yaitu MBtech Awards. 

Dana Setianto, Direktur PT Polystar International-MBtech mengatakan bahwa, pihaknya memutuskan untuk kembali bergabung dengan event IAM ini dikarenakan event modifikasi ini yang terbesar di Tanah Air dan memiliki pengalaman yang luar biasa baik di dalam maupun luar negeri. 

"Kami berniat untuk memajukan dunia modifikasi di Tanah Air. Dan di ajang IAM MBtech 2019 ini kami mengadakan acara untuk modifikasi interior mobil yaitu MBtech Awards, di mana kami menargetkan total peserta di 14 kota itu bisa mencapai 500 peserta," kata Dana di Jakarta, Selasa (12/3). 

Share :

'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More
Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More