Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen kulit sintetis, MBtech kembali ikut serta dalam ajang modifikasi mobil Indonesia Automodified (IAM) yang akan digelar di 14 kota di Indonesia.

Dalam ajang ini, MBtech akan menggelar kontes modifikasi dengan spesial kategori yaitu MBtech Awards. 

Dana Setianto, Direktur PT Polystar International-MBtech mengatakan bahwa, pihaknya memutuskan untuk kembali bergabung dengan event IAM ini dikarenakan event modifikasi ini yang terbesar di Tanah Air dan memiliki pengalaman yang luar biasa baik di dalam maupun luar negeri. 

"Kami berniat untuk memajukan dunia modifikasi di Tanah Air. Dan di ajang IAM MBtech 2019 ini kami mengadakan acara untuk modifikasi interior mobil yaitu MBtech Awards, di mana kami menargetkan total peserta di 14 kota itu bisa mencapai 500 peserta," kata Dana di Jakarta, Selasa (12/3). 

Share :

Video : Ini Buktinya, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Bener-bener Ajaib

Berikut video pembuktian kalau Wealthy Magic Spray 9 in 1 bener-bener ajaib :

Read More
 Ban Kendaraan Niaga Bridgestone Didominasi Untuk OEM Truk dan Bus

Khusus segmen ban kendaraan komersial, Bridgestone Indonesia mengklaim pertumbuhan bannya mengalami peningkatan mencapai 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Read More
Empat Fungsi Kontrol Technology Pada Ban Hankook

Produk-produk Hankook dievaluasi secara ketat di bawah badan standarisasi United States Federal Motor Vehicle Safety Standards (US FMVSS) untuk mencapai level durabilitas yang paling tinggi.

Read More