Jakarta, MobilKomersial.com – Para pecinta kendaraan Chevrolet yang tergabung dalam berbagai komunitas baru saja menggelar serangkaian kegiatan dalam menutup akhir tahun 2019.

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet serta dunia otomotif pada umumnya.

Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) yang sangat dikenal karena solidaritas dan kekompakannya, melanjutkan tradisi untuk mempererat keakraban antar anggotanya dengan melaksanakan Touring Family Gathering Lintas Jawa menuju Bali pada tanggal 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020 kemarin.

Acara yang mengusung tema TBZI Java Overland ini berlangsung selama delapan hari dimulai perjalanan dari Jakarta, Probolinggo, Banyuwangi, Bali, Malang dan kembali ke Jakarta.

Baca juga : Tips Lewati Medan Offroad Versi Chevrolet

Sebanyak 50 mobil dengan total 200 peserta telah ikut berpartisipasi dalam agenda rutin komunitas ini.

Sementara itu seluruh komunitas pecinta kendaraan Chevrolet yang tergabung dalam Brotherhood of Chevy Opel Lovers (Brocoolers) atau sering disebut sebagai Chevy Lovers sebelumnya juga telah menggelar sebuah family gathering yang juga dihadiri oleh puluhan anggota perwakilan komunitas pada tanggal 20 Desember 2019 lalu.

Budi Harnata, salah satu anggota TBZI mengatakan, kegiatan touring merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan oleh komunitasnya untuk menyalurkan rasa kecintaan kami terhadap otomotif, mempererat tali silaturahmi dan bertukar pengalaman.

"Kami merasa optimis bahwa kami dapat terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini dengan rasa nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari diler-diler Chevrolet yang tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kendaraan secara maksimal,” ungkapnya.

Share :

Serunya Kopdar Para Pecinta Replika Bus di CFD Jakarta

Hampir semua bus-bus yang beroperasi di beberapa wilayah Indonesia terparkir rapi dengan berbalut berbagai model bus.

Read More
Wadah Pecinta Mobil Sejuta Umat 'AvanzaGue' Kopdar di Puncak Bogor

Sejak berdiri pada 13 Januari 2019, Instagram @avanzague sudah memiliki 28 ribuan follower, 120an like fanpage dan 132 anggota.

Read More
Pajero Owners Community CJC Turun ke Jalan Bagikan Sembako

Setelah lama tertunda, akhirnya kegiatan Charity On The Road kembali digelar oleh komunitas Pajero Owners Community (POC) Central Java Chapter (CJC) pada hari Kamis, 24 Januari 2020.

Read More