Jakarta, MobilKomersial.com - PT SAN Putra Sejahtera atau Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) dikenal dengan armadanya yang selalu diperbarui.

Yang terbaru, PO SAN menggelontorkan investasi sebesar Rp 16 miliar untuk peremajaan bus dan membanguan aplikasi tiket online.

Khusus untuk peremajaan bus, PO SAN mendatangkan 7 bus premium berbalut Karoseri Laksana  senilai total Rp 15 miliar. 

7 unit tersebut terdiri atas empat unit Mercedes Benz OC 500RF 2542 dan tiga unit Mercedes Benz O500RS 1836.

Baca juga : PO SAN Hadirkan 7 Unit Bus Mercedes-Benz Senilai Rp 15 Miliar

Untuk Rp 1 miliar sisanya digunakan pengembangan aplikasi pemesanan tiket secara online milik PO SAN yang diberi nama Buzzit.

Hingga saat ini komposisi armada keluaran barunya bahkan mencapai 30 berbanding 70. 

Direktur Utama PO SAN, Kurnia Lesani Adnan, yang juga Ketua Umum Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), mengatakan pihaknya melakukan investasi pada armada karena beberapa manfaat. 

“Pertama tentu agar menarik minat konsumen untuk naik bus, apalagi dengan tersambungnya beberapa ruas tol, potensi orang-orang yang tertarik kami akomodir,” ungkapnya lewat pesan singkatnya kepada MobilKomersial.com.

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More