MobilKomersial.com – Macam-macam orang memiliki cara masing-masing dalam menyalurkan hasrat hobinya, salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas “Small is Sexy”, kumpulan para pecinta miniatur bus.

Small is Sexy (SIS) berdiri pada tahun 2012 di Yogyakarta. Dan anggotanya tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia. Anggota SIS dari berbagai kalangan dan juga usia, yang pasti mereka adalah pecinta bus.

Apa saja sih yang dilakukan oleh komunitas miniatur bus ini? Bahwasanya kegiatan utama SIS yaitu: Kopdar, rekreaSIS, Forum Diskusi, Pameran, Anniversary dan Jambore Nasional.

Share :

Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More
Herbamojo Tantang Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Taklukan Lintasan Ekstrim Sumatera

Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia ditantang jelajahi Sumatera. Komunitas yang terkenal dengan offroad-nya ini akan menjelajahi lintasan Medan – Bukit Tinggi selama 10 hari.

Read More
CVT Chapter Jateng-DIY Ramaikan Kopdar dengan Bakti Sosial ke 3 Panti Asuhan

Kegiatan rutin CVT ini diadakan di tiga lokasi panti asuhan Yakni Panti Asuhan Sinar Melati, Panti Asuhan Sabilul Huda, dan Panti Asuhan Bina Remaja.

Read More