Jakarta, MobilKomersial.com - Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Transaksi ini mencakup dua perjanjian distribusi jangka panjang masing-masing dengan Bank Danamon dan Adira Finance. Bank Danamon tetap menjadi pemegang saham minoritas di Asuransi Adira.

Jack Howell, CEO Zurich Asia Pacific mengungkapkan, Indonesia merupakan bagian penting dari strategi pertumbuhan perusahaannya di Asia Pasifik.

Menurutnya, wilayah ini telah menjadi kontributor yang lebih signifikan bagi Grup Zurich. 

"Jaringan Adira yang luas dan relasinya dengan pelanggan yang kuat akan melengkapi jejak global dan keahlian underwriting Zurich," paparnya.

Baca juga : Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Sementara itu, Chris Bendl, Country Manager Zurich Indonesia dan President Director PT Zurich Topas Life, menyampaikan sebagai perusahaan asuransi umum Internasional terbesar, pihaknya berada dalam posisi tepat.

"Melalui Adira dan bisnis Zurich lainnya termasuk bisnis asuransi jiwa kami, Zurich berkomitmen untuk membantu nasabah dalam mengelola risiko dan mewujudkan kesuksesan finansial jangka panjang," ucapnya.

Share :

Honda dan Acura Tampil di Ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020

Honda Motor (China) Investment Co., Ltd. berpartisipasi dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020)

Read More
Peduli Covid-19, MMKSI Beri Bantuan Wastafel dan Ratusan Sembako ke Zona Merah

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik.

Read More
Menperin: Kepemilikan Kendaraan di Indonesia Masih Kurang

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan bahwa industri otomotif merupakan salah satu sektor yang memiliki peran cukup signifikan bagi perekonomian nasional

Read More
honda

Terkini

Terpopuler