Jakarta, MobilKomersial.com - Dengan dipilihnya provinsi Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota baru, Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi Kalimantan Timur menggunakan All New Livina pada 5-6 Desember 2019.

Perjalanan ini adalah bagian dari kampanye “Cerita Livina” yang bertujuan untuk menjelajahi destinasi unik di seluruh Indonesia dengan All New Livina. 

Sebelumnya, perjalanan telah menyambangi Banda Aceh dan melintasi Pulau Jawa dari Semarang ke Solo dan Yogyakarta.

"Nissan dengan bangga menunjukkan bahwa wilayah Ibu Kota baru Indonesia memiliki begitu banyak hal yang dapat ditawarkan untuk liburan keluarga dan juga mudah diakses dengan mobil," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangan resminya. 

Dia menambahkan selama lebih dari 50 tahun, Nissan telah memberikan solusi mobilitas untuk pelanggan Indonesia. 

"All New Nissan Livina terbukti handal digunakan di berbagai situasi berkendara dan mengatasi keragaman medan di Kalimantan Timur," tuturnya.

Perjalanan di Ibu Kota baru dimulai dari Balikpapan dengan mengunjungi Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), sebuah kawasan konservasi untuk orangutan. 

Share :

Resmi Mengaspal, Mazda CX-30 Tersedia 2 Varian

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan mobil compact crossover SUV, Mazda CX-30 hari ini (28/1) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Read More
Mobil Listrik Hyundai Ioniq Sudah Bisa Dipesan

Mobil listrik Hyundai Ioniq sudah bisa dipesan masyarakat umum. Mobil dihargai Rp 569 juta off the road.

Read More
Suzuki Rilis Futuro-E, Mobil Listrik Masa Depan

Suzuki akan memperkenalkan Futuro-E, mobil konsep mobil listrik terbarunya di Auto Expo 2020 pada 5 Februari 2020 mendatang di India, dengan konsep crossover listrik

Read More
honda

Terkini

Terpopuler