Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Keterangan promo tersebut dikethaui dari akun resmi Instagramnya tertulis, "Pembelian tiket bus DD kini bisa melalui Traveloka".

PO asal Temanggung, Jawa Tengah ini memberikan promo mulai dari Rp 150 ribu per orang.

Untuk memesannya mudah. Cukup pilih tempat penjemputanmu dan destinasi akhirmu lalu order.

Baca juga : Bus Double Decker Safari Dharma Raya Akhirnya Meluncur

Sebagai catatan, bagi yang mau menggunakan bus double decker Safari Dharma Raya, jadwal keberangkatan dari Jakarta diatur setiap tanggal genap.

Traveloka menjadi online booking platform pertama di Indonesia yang menjual tiket resmi bus Safari Dharma Raya.

Hingga saat ini Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 110 perusahan otobus yang melayani ribuan rute kota besar di Indonesia.

Share :

PO Rosalia Indah Buka Rute Baru Pakai Scania K 310 IB

Salah satu perusahaan otobus yang berpusat di Karanganyar, Jawa Tengah, kembali berekspansi dengan menambah rute baru di Pulau Jawa.

Read More
PO Bulan Jaya Belanja Sasis Midi Mercedes-Benz untuk Persiapan Lebaran

Memasuki awal tahun, persiapan untuk musim mudik lebaran sudah dilakukan, terutama beberapa PO Bus yang mengalami lonjakan jumlah penumpang selama musim mudik lebaran. PO Bulan Jaya salah satunya, yang belanja sasis bus Mercedes-Benz baru.

Read More
PO New Shantika Operasikan 2 Unit Legacy SR-2 Suites Class

Perusahaan Otobus (PO) New Shantika yang berbasis di Jepara, Jawa Tengah, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 Suites Class buatan Karoseri Laksana

Read More
honda

Terkini

Terpopuler