Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan berpartisipasi dalam dialog yang diselenggarakan oleh IDX Channel dengan tema, "Kesiapan Industri Otomotif Menuju Era 4.0", pada 4 Desember di Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

New Nissan LEAF akan dipamerkan di 'Teras Lobby Utama' BEI dari 4 hingga 6 Desember 2019.

Hal itu untuk memberikan kesempatan kepada publik yang ingin melihat dan mempelajari lebih lanjut mengenai mobil listrik terlaris di dunia.

Presiden direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi berbagi visi Nissan tentang masa depan mobilitas.

Baca juga : Buktikan Komitmen, Nissan Dorong Edukasi Kendaraan Listrik di Indonesia

Menurutnya, masa depan mobilitas di Indonesia didukung oleh elektrifikasi, yang lebih terhubung, dan lebih otonom. 

Sesuai dengan kepemimpinan global Nissan dalam mobilitas listrik, Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini.

"Kami terus mendorong kesadaran dan edukasi kendaraan listrik melalui dialog dengan sektor swasta dan publik, serta melalui berbagai kegiatan konsumen yang lebih mendekatkan mobil listrik kepada semua orang," kata Sekiguchi.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler