Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Keduanya akan memberikan pelayanan bintang lima bagi tamu yang datang atau menuju ke bandara, dengan menggunakan mobil  BMW The All New 7.

Kerjasama ini ditandai dengan penyerahan kunci The All-New BMW 730Li M Sport secara simbolik oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia, Peter Stettler, Kamis (5/12/2019).

"Ini merupakan awal dari rangkaian kolaborasi dengan BMW Indonesia dimasa yang akan datang. Akan ada banyak program menarik yang sudah direncanakan,' ungkap Peter Stettler.

Perjalanan dengan seri terbaru BMW ini dilengkapi dengan fasilitas VIP seperti handuk dingin, air minum, dan iPad untuk mengakses press reader yang memuat lebih dari 4,000 surat kabar dan majalah internasional. 

Baca juga : 2 Sedan BMW Seri 7 Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Tamu hotel akan dilayani eksklusif dengan pelayanan bintang lima selama diperjalanan dengan  kabin yang nyaman dan luas dari seri 7 terbaru, dilengkapi oleh layar resolusi tinggi menggunakan sistem yang canggih untuk infotainment. 

Kemewahan ini dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di kamar jenis Suite, antara tanggal 10 Desember 2019 dan 29 Februari 2020, berdasarkan ketersediaan unit. 

THE NEW 7 dirancang dengan desainnya yang mencolok, keanggunan yang canggih dan teknologi inovatif. 

Desain baru sedan ini meperjelas kesan lebih bergengsi dengan kemewahannya dari seri yang pernah ada. 

Di bagian interior, ruang yang luas, material pilihan terbaik, dan craftmanship terdepan digabung untuk menciptakan suasana mewah yang disempurnakan dalam segala hal.

Simak juga : Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Di Indonesia, THE NEW 7 tersedia dalam 2 model yaitu The new BMW 740Li Opulence and The new BMW 730Li M Sport. 

THE NEW 7 tersedia di semua dealer resmi BMW dengan harga Rp 2.299.000.000 untuk BMW 740Li Opulence (off-the-road) dan Rp. 1.829.000.000 untuk BMW 730Li M (off-the-road). 

Setiap kendaraan sudah termasuk BMW Service Inclusive yang mencakup perawatan rutin gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Share :

Resmi Mengaspal, Mazda CX-30 Tersedia 2 Varian

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan mobil compact crossover SUV, Mazda CX-30 hari ini (28/1) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Read More
Mobil Listrik Hyundai Ioniq Sudah Bisa Dipesan

Mobil listrik Hyundai Ioniq sudah bisa dipesan masyarakat umum. Mobil dihargai Rp 569 juta off the road.

Read More
Suzuki Rilis Futuro-E, Mobil Listrik Masa Depan

Suzuki akan memperkenalkan Futuro-E, mobil konsep mobil listrik terbarunya di Auto Expo 2020 pada 5 Februari 2020 mendatang di India, dengan konsep crossover listrik

Read More
honda

Terkini

Terpopuler