Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan HiAce Premio, tepat di bulan Juli saat ajang GIIAS 2019.

Kehadiran HiAce Premio adalah untuk mengisi pasar kendaraan premium yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

HiAce Premio merupakan mobil van Toyota yang mengusung inovasi transformasi dari konsep kendaraan kargo diawal kemunculannya menuju angkutan untuk orang yang nyaman. 

Mobil HiAce Premio ini dirancang untuk lebih mengakomodasi peningkatan kebutuhan penggunaannya sebagai kendaraan commuter.

Baca juga : Mau Beli HiAce? Diler Toyota Ini Kasih Diskon Rp 15 Juta

Tampilan HiAce Premio didasarkan pada konsep mewah dan elegan yakni, Robust-Luxury. 

Perbedaan mencolok dibandingkan varian commuter terletak pada tampilan bagian depan yang menggunakan model semi-bonet. 

Ini membuat HiAce Premio tampil jauh lebih modern dan senyap dibandingkan varian sebelumnya.

Secara dimensi, HiAce Premio juga jauh lebih besar sehingga kabinnya jauh lebih luas dan nyaman. 

Mobil ini memiliki panjang 5.915 mm dibandingkan varian commuter 5.380 mm. Lebarnya mencapai 1.950 mm, lebih lebar dibanding varian commuter dengan 1.880 mm.

Tinggi sedikit berkurang menjadi 2.280 mm dibanding varian commuter dengan tinggi 2.285 mm. Dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm, menjadikan HiAce Premio lebih stabil.

Kabin HiAce Premio dirancang untuk memuat 12 kursi penumpang sehingga terasa lapang dengan desain bernuansa mewah dan elegan. 

Share :

Waspada Padat! Ada Lanjutkan Pemeliharaan Gerbang Tol dan Simpang Susun Tomang

Jasamarga kembali melanjutkan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik (Scrapping Filling Overlay) dan Rekonstruksi Perkerasan di Ruas Tol Dalam Kota yaitu di Gerbang Tol (GT) dan Simpang Susun (SS) Tomang

Read More
Honda dan Acura Tampil di Ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020

Honda Motor (China) Investment Co., Ltd. berpartisipasi dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020)

Read More
Peduli Covid-19, MMKSI Beri Bantuan Wastafel dan Ratusan Sembako ke Zona Merah

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler