Jakarta, MobilKomersial.com - Menutup rangkaian kegiatan Michelin Safety Academy (MSA) 2019, PT Michelin Indonesia mengadakan Graduation Day, di Lavva, Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Tahun ini, tema MSA 2019 “Inspiring Mobility” dipilih untuk mendorong terciptanya agen perubahan dan pelopor keselamatan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan mobilitas yang lebih baik.

Tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Indonesia disebabkan kurangnya pendidikan dan kesadaran masyarakat, terutama pada kelompok usia muda. 

Michelin berkomitmen untuk mempromosikan program keselamatan berkendara melalui serangkaian kegiatan MSA yang dirangkum dalam penandatanganan Deklarasi “10 Golden Safety Rules” oleh para siswa.

Baca juga : MICHELIN Primacy 3 ZP Digunakan Produk Mercy Terbaru di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette, mengungkapkan, masih banyak kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi kepada generasi muda di Indonesia karena minimnya kesadaran keselamatan, edukasi dan pelatihan berkendara. 

"Michelin berkelanjutan menyebarkan komitmen perusahaan tentang keselamatan berkendara yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan keselamatan dan menekan resiko kecelakaan di jalan," ungkap Steven.

Sejak tahun 2014 Michelin Indonesia melalui MSA telah menjangkau sekitar 2000 pelajar untuk diberikan edukasi dan pelatihan cara berkendara yang baik agar tercipta pelopor keselamatan di jalan. 

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler