MobilKomersial.com – PT Mekar Armada Jaya atau lebih dikenal dengan New Armada merupakan karoseri yang bermarkas di Jalan Raya Mertoyudan, Magelang, dan didirikan pada tahun 1974 oleh David Herman Jaya dan mulai berproduksi pada tahun 1976.

Bermula dari usaha rumahan, proyek pertama David Herman Jaya adalah membuat mobil pikap Mitsubishi Colt T120SS menjadi sebuah minibus. Berkat kegigihan sang pemilik, saat ini New Armada menjadi salah satu industri karoseri terbaik di Indonesia yang berhasil menembus pasar luar negeri.

Karoseri buatan New Armada sudah diekspor ke beberapa negara. Di antaranya Kenya, Nigeria, Banglades, dan Suriname. New Armada mampu memproduksi  lebih dari 1.000 unit kendaraan perbulan.

Share :

Hino Microbus 110 SDBL, Usik Keberadaan Elf dan HiAce

Microbus 110 SDBL kini hadir dengan bodi yang jumbo

Read More
12 Operator Bus Siap Beroperasi di Bandara Kertajati

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) menggandeng 12 PO untuk melayani transportasi penumpang ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Read More
PO Rosalia Indah Buka Rute Baru Tegal - Malang PP

Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Read More