Jakarta, MobilKomersial.com - Seiring dipasarkannya Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Hari ini (26/11), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menempatkan fasilitas pengisian daya cepat (quick charger) di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta.

Peresmian fasilitas tersebut untuk mewujudkan era mobil listrik sekaligus mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai.

Outlander PHEV merupakan kendaraan yang mengintegrasikan stabilitas dan durabilitas dari SUV, teknologi 4WD serta keunggulan PHEV, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

"Pembangunan fasilitas quick charger di area publik, tentunya dapat memudahkan pengendara Outlander PHEV dalam mengisi daya baterai kendaraan mereka saat sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Selasa (26/11).

Baca juga : Mitsubishi Raih Peringkat Teratas Kepuasan Pelanggan Versi JD Power 2019

Menurutnya, dengan diresmikannya fasilitas quick charger ini, semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam upaya mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia.

"Ke depannya, kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger sebagai bagian dari upaya tersebut,” papar Naoya Nakamura.

Fasilitas quick charger yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan, merupakan alat pengisian daya dengan tipe CHAdeMO (DC), yang mampu mengisi baterai Outlander PHEV hingga 80% dalam kurun waktu 25 menit.



Selain di area publik, PT MMKSI juga menyediakan fasilitas pengisian daya cepat di 12 dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek dan 2 dealer di pulau Bali, serta satu unit di kantor MMKSI di kawasan Pulomas, Jakarta.

Langkah MMKSI dalam menghadirkan infrastruktur kendaraan listrik di beberapa titik merupakan bagian dari komitmennya akan keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia yaitu melalui START NOW Project.

Share :

Chairman of The Board MMC Mengundurkan Diri, Begini Penjelasan Mitsubishi Motors

Masuko akan mendukung MMC sebagai penasihat khusus dengan sepenuhnya memanfaatkan pengetahuan.

Read More
Land Rover Defender Kalah Hak Cipta dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
honda

Terkini

Terpopuler