Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai armada penunjang kegiatan bisnis, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Colt Diesel harus selalu dalam keadaan siaga. Sehingga bisnis terus berjalan dan mendatangkan keuntungan maksimal.

Terkait hal ini butuh perawatan rutin dan mutlak diperlukan. Salah satu kendala dan harus menjadi perhatian yang umumnya dihadapi konsumen adalah aki/accu kendaraan. Karena gangguan pada aki seperti terjadinya korosi pada kepala baut aki atau berkurangnya air aki dapat menyebabkan kendaraan sulit dihidupkan.

Selain itu aki sebagai komponen kelistrikan harus benar-benar harus terawat agar tidak menimbulkan resiko terjadinya kebakaran akibat terjadinya kontak listrik yang berasal dari aki.

Nah, untuk mengatasinya, berikut ada 4 tips yang bisa Anda lakukan agar aki basah Mitsubishi Colt Diesel Anda mampu bertahan lebih lama:

    

1. Cek ketinggian air aki

Secara berkala, dianjurkan 1 bulan sekali, cek ketinggian air aki Anda. Supaya awet dan sel-sel tidak mengering pastikan agar air aki tidak sampai kehabisan dan selalu pada level yang telah ditentukan. Jika terpaksa harus mengisi ulang selalu gunakan air aki yang terpercaya.

Share :

Kemenhub Sediakan 1.200 Bus untuk Mudik Gratis, Buruan Daftar Online

Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat akan menyediakan 1.200 bus untuk pelayanan mudik gratis Lebaran 2019.

Read More
Transportasi Jadul Hadir di InCUBUS 2019, Ada Bemo Juga Lho...

Sejumlah kendaraan angkutan umum masa lalu hadir di Hall B JIEXPO Kemayoran, Jakarta, mulai 20-22 Maret 2019.

Read More
VW Commercial Vehicle Sukses Menjual Hampir 500 Ribu Unit Kendaraan di 2018

Pabrikan kendaraan asal Jerman, Volkswagen (VW) mengumumkan penjualan selama tahun 2018 untuk segmen kendaraan komersial.

Read More