Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai armada penunjang kegiatan bisnis, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Colt Diesel harus selalu dalam keadaan siaga. Sehingga bisnis terus berjalan dan mendatangkan keuntungan maksimal.

Terkait hal ini butuh perawatan rutin dan mutlak diperlukan. Salah satu kendala dan harus menjadi perhatian yang umumnya dihadapi konsumen adalah aki/accu kendaraan. Karena gangguan pada aki seperti terjadinya korosi pada kepala baut aki atau berkurangnya air aki dapat menyebabkan kendaraan sulit dihidupkan.

Selain itu aki sebagai komponen kelistrikan harus benar-benar harus terawat agar tidak menimbulkan resiko terjadinya kebakaran akibat terjadinya kontak listrik yang berasal dari aki.

Nah, untuk mengatasinya, berikut ada 4 tips yang bisa Anda lakukan agar aki basah Mitsubishi Colt Diesel Anda mampu bertahan lebih lama:

    

1. Cek ketinggian air aki

Secara berkala, dianjurkan 1 bulan sekali, cek ketinggian air aki Anda. Supaya awet dan sel-sel tidak mengering pastikan agar air aki tidak sampai kehabisan dan selalu pada level yang telah ditentukan. Jika terpaksa harus mengisi ulang selalu gunakan air aki yang terpercaya.

Share :

Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More
 Tata Motors Sukses Jual 1 Juta Unit Kendaraan,  Lewati 2 Perusahaan Cina

kses menjual kendaraan 1 juta unit secara global dalam setahun kalender. Catatan ini membuat Tata Motors menjadi produsen mobil India pertama yang mencapai itu.

Read More
Hino Donasikan Dutro 4X4 untuk Pemulihan Masyarakat Korban Bencana Alam di Sigi

Truk Pemulihan Bencana Alam tersebut disalurkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sigi

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda