Jakarta, MobilKomersial.com - Jamboree Toyota ke-12 baru saja digelar  di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 17 November 2019.

Sebanyak 18 komunitas di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC) menghadiri kegiatan tahunan tersebut.

Salah satu komunitas yang turut memeriahkan kegiatan Jamboree Toyota 2019 adalah komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI).

Sapto Prayitno, Ketum KTCI mengatakan, komunitas KTCI berpartisipasi secara penuh dengan mengerahkan seluruh perwakilan chapter, yaitu 25 chapter dari seluruh Indonesia. 

"Mengikuti acara ini bertujuan agar euforia Toyota Jamboree kali ini bisa dirasakan oleh anggota di luar Jakarta," ucap Sapto.

Baca juga : Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Dalam keikutsertaannya tahun ini, KTCI mengangkat tema mempererat persatuan dan kesatuan nusantara melalui kreasi unik, dan menarik dalam menghias mobil.

Sebagai informasi, di Jamboree tersebut, setiap komunitas menampilkan satu mobil yang dianggap paling keren dan menjadi andalan.

KTCI mewakili satu mobil yang mejadi ikonik, dengan tema "Indonesia Banget". 

Simak juga : Sambut HUT Ke-3, KTCI Eksplor Kota Palembang

Kegiatan yang dihadiri sekitar 1.500 peserta ini terlihat saling akrab dan turut berbagi informasi di seputar dunia otomotif.

Selain ajang silahturami, acara ini juga tentunya di meriahkan oleh games interaktif dan hiburan musik bersama Nu Seven Band.

Share :

 KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas di tahun yang 2020

Read More
Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More