Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mempertegas komitmennya untuk terus memberikan layanan penjualan dan purnajualnya.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-145 di seluruh Indonesia.

Dalam menjalankan layanan dealer ini, MMKSI bekerjasama dengan Srikandi Group. Kerja sama keduanya telah menelurkan 45 dealer di seluruh Indonesia dan 12 di wilayah Jabodetabek.

Kehadiran dealer ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta. Khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya yang merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat.



Peresmian dealer ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut.

"Produk yang baru diperkenalkan global Minggu lalu di Jakarta ini, memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI saat sambutan di acara peresmian, Senin (18/11/2019).

Baca juga : Tidak Khawatir 'Low Batt', Mitsubishi Xpander Cross Punya Tiga Power Outlet

Ia pun meyakini, kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Xpander Cross.

"Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk-produk kami dan diraihnya penghargaan CSI dan SSI Juara 1, dimana layanan aftersales dan sales satisfaction kami menempati peringkat tertinggi, mendorong kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," tambah Naoya Nakamura.

Untuk mendukung potensi pasar yang berkontribusi baik di Jakarta Selatan, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, PajeroxSport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan produk terbaru Xpander Cross. 

Share :

Tol Desari Seksi 2 Brigif – Sawangan Resmi Dibuka Secara Gratis

Jalan Tol Desari (Depok-Antasari) Seksi 2 Brigif-Sawangan telah resmi beroperasi sejak Jumat (03/07/2020) lalu, dan masih belum dikenakan tarif selama dua minggu kedepan

Read More
Jasa Marga Kebut Pembangunan Tol JORR II Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Ruas Cinere-Serpong

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dua ruas jalan tol yang masuk ke dalam jaringan Jalan Tol JORR II

Read More
Rifat Sungkar Sebut Menjadi Pembalap Reli Bisa Dimulai dari Anak-anak

Anda ingin anaknya menjadi pembalap reli menurut Rifat bisa dimulai dari ikut balapan di gokart. Karena gokart ini punya standar supaya bisa lancar mengendarai mobil balap lain seperti reli atau bahkan balapan single seater.

Read More