Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mempertegas komitmennya untuk terus memberikan layanan penjualan dan purnajualnya.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-145 di seluruh Indonesia.

Dalam menjalankan layanan dealer ini, MMKSI bekerjasama dengan Srikandi Group. Kerja sama keduanya telah menelurkan 45 dealer di seluruh Indonesia dan 12 di wilayah Jabodetabek.

Kehadiran dealer ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta. Khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya yang merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat.



Peresmian dealer ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut.

"Produk yang baru diperkenalkan global Minggu lalu di Jakarta ini, memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI saat sambutan di acara peresmian, Senin (18/11/2019).

Baca juga : Tidak Khawatir 'Low Batt', Mitsubishi Xpander Cross Punya Tiga Power Outlet

Ia pun meyakini, kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Xpander Cross.

"Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk-produk kami dan diraihnya penghargaan CSI dan SSI Juara 1, dimana layanan aftersales dan sales satisfaction kami menempati peringkat tertinggi, mendorong kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," tambah Naoya Nakamura.

Untuk mendukung potensi pasar yang berkontribusi baik di Jakarta Selatan, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, PajeroxSport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan produk terbaru Xpander Cross. 

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More