Jakarta, MobilKomersial.com - Agenda rutin tahunan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yaitu Jamboree Toyota Owner Club (TOC) kembali digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Salah satu komunitas yang menyemarakkan event akbar ke-12 bagi para komunitas pemilik mobil Toyota ini yaitu Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC).

Acara yang mengusung tema “Break Impossibilities” ini diikuti oleh 18 komunitas TOC. Dan AXIC sendiri mengirim perwakilan sebanyak 100 orang berikut dengan anggota keluarganya.

Perwakilan member AXIC datang dari berbagai chapter, diantaranya Jabodetabek, Sukabumi, Cianjur, Surabaya dan Bojonegoro.



Ketua umum AXIC, Taufik Hidayatullah beserta jajaran Pengurus Pusat AXIC pun turut hadir pada acara yang dihadiri lebih dari 1.500 orang ini.

Dalam acara ini, setiap anggota TOC menampilkan display kendaraannya. AXIC sendiri menampilkan modifikasi khas Indonesia yaitu Mobil Mudik milik Ketum Taufik.

"Setiap komunitas menampilkan mobil terkeren versi masing-masing. Nah, kita menampilkan tema mobil mudik. Dikasih tema ini karena memang mudik asalah ndonesia banget, mudik itu cuma di sini yang paling heboh," ungkap pria yang akrab disapa Opay kepada Mobilkomersial.com.

Dijelaskan Opay, berkecimpungnya AXIC dalam TOC dan Jamboree ini khususnya, adalah untuk mengkampanyekan pengurangan pemakaian plastik.

"Pesannya mengenai dampak buat lingkungan. Selama ini kita sudah lakukan kampanye bahaya sampah plastik dan pengurangan plastik kepada masyarakat umum. Dan sekarang tema ini kita bawa ke TOC untuk bisa kasihbinfluence member lain di luar AXIC," paparnya.

Dalam acara ini, ia berharap, khususnya untuk AXIC dan TOC serta masyarakat agar ke depannya bisa lebih menjaga lingkungan.

"Ke depannya supaya berlanjut agar bisa lebih ramah lingkungan. Jadi semoga TOC khususnya setiap acara selalu memakai tumbler," tukas Opay.

Sebagai bentuk penghargaan dari Toyota, para jetua umum TOC diminta untuk naik ke panggung, dan masing-masing dari mereka diberikan plakat atas kehadirannya pada Jamboree TOC 2019.

“Dengan berpartisipasi AXIC pada Jamboree TOC 2019 ini, diharapkan agar TAC semakin mempererat tali silaturahmi dan menambah kekompakan antara sesama member, anggota TOC, para sponsor, serta dengan pihak PT TAM,” tutup Opay.

Share :

Komunitas Chevrolet Gelar Community Gathering dan Touring Java Overland

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet.

Read More
Kopi Soe Ciputat, Minuman Nikmat Cocok Buat Bikers Kongkow

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Read More
4.000 Orang Padati Jambore Nasional Mobility 2019

Acara JamNas yang didukung oleh Pertamina dan PT Honda Prospect Motor ini dihadiri oleh 4.000 orang terdiri dari anggota Mobility beserta anggota keluarganya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler