Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil-mobil Suzuki buatan Indonesia berhasil torehkan penjualan positif pada bulan Oktober 2019.

Berdasarkan data dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mobil-mobil andalannya seperti New Carry, All New Ertiga, APV dan Karimun Wagon R berhasil meningkatkan penjualan wholesales hingga 7,4% dibandingkan dengan bulan September 2019. 

“Dengan hasil penjualan yang positif pada Oktober 2019, maka sepanjang semester kedua 2019 penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif," ungkap Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangannya, Jumat (15/11).

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% dibanding September 2019. 

Baca juga : Diler Suzuki di Bima Jual New Carry Pick Up

Dengan jumlah tersebut, Suzuki Carry berhasil menguasai 60,2% pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan berkontribusi 64,4% terhadap penjualan Suzuki pada Oktober 2019.

Sementara All New Ertiga, berhasil menguasai 8,2% pangsa pasar low multipurpose vehicle (LMPV) pada Oktober 2019 dengan jumlah wholesales sebanyak 1.588 unit. 

All New Ertiga juga menjadi kontributor wholesales terbesar kedua bagi Suzuki dengan jumlah kontribusi sebesar 18,2%.

Share :

Kuat dan Ekonomis, DFSK Super Cab Cocok Buat Kebutuhan Pengusaha

DFSK Super Cab tersedia dalam dua spesifikasi berbeda yakni dengan mesin bensin dan diesel turbocharger.

Read More
Suzuki Berikan Servis Gratis 700 Angkot Jak Lingko

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar servis gratis bagi para pemilik angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko di wilayah Jakarta.

Read More
Ternyata, Tesla Cybertruck Terinspirasi Mobil yang Bisa Menyelam

Musk meluncurkan truk pikap Tesla Cybertruck baru-baru ini dengan bentuk yang tidak biasa.

Read More