Jakarta, MobilKomersial.com - Harga murah saja tak menjamin merebut pasar mobil baru tanah air. Untuk membantu mendongkrak penjualan, beberapa diler Wuling Motor Indonesia membuat program penjualan tanpa DP dan gratis asuransi. Ah masa? 

Beberapa diantaranya diler Wuling di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Faisal, promo tersebut berupa setiap pembelian Almaz dengan kredit akan diberikan harga tanpa Down Payment alias DP. 

"Cuma bayar satu tahun pertama aja, ga usah bayar DP. Langsung dapat unit," ujarnya saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (14/3/2019).

Baca jugaSpesifikasi Wuling Almaz, SUV Pertama dari Wuling

Jadi skemanya begini. Dalam pembayaran pertama atau bulan pertama yang sudah ditentukan sebesar Rp 128.808.000. Selanjutnya, "dua tahun sisanya atau 24 bulan akan diangsur lagi dengan besaran Rp 10.734.000 perbulan. Nilai ini dibayarkan di bulan kedua. Itu untuk skema tenor 3 tahun," paparnya.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More