Jakarta, MobilKomersial.com - Harga murah saja tak menjamin merebut pasar mobil baru tanah air. Untuk membantu mendongkrak penjualan, beberapa diler Wuling Motor Indonesia membuat program penjualan tanpa DP dan gratis asuransi. Ah masa? 

Beberapa diantaranya diler Wuling di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Faisal, promo tersebut berupa setiap pembelian Almaz dengan kredit akan diberikan harga tanpa Down Payment alias DP. 

"Cuma bayar satu tahun pertama aja, ga usah bayar DP. Langsung dapat unit," ujarnya saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (14/3/2019).

Baca jugaSpesifikasi Wuling Almaz, SUV Pertama dari Wuling

Jadi skemanya begini. Dalam pembayaran pertama atau bulan pertama yang sudah ditentukan sebesar Rp 128.808.000. Selanjutnya, "dua tahun sisanya atau 24 bulan akan diangsur lagi dengan besaran Rp 10.734.000 perbulan. Nilai ini dibayarkan di bulan kedua. Itu untuk skema tenor 3 tahun," paparnya.

Share :

Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Spesifikasi New Audi Q8

Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang.

Read More
Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More