MobilKomersial.com – Game simulator bus saat ini sedang ramai dimainkan, tentu saja ini karena banyaknya pecinta bus di Indonesia.

Salah satu game simulator yang paling banyak dimainkan di Indonesia adalah Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID). Game ini dibuat sedemikian mirip dengan situasi di Indonesia, mulai dari bus, rute perjalanan, hingga lingkungannya dibuat seperti keadaan aslinya.

Uniknya, game ini bisa membuat desain livery sesuai keinginan pengguna. Desain tersebut juga sudah banyak yang tersedia, pengguna hanya perlu mengunduh di playstore.

Contohnya “Livery Bussid Bimasena SDD” yang merupakan aplikasi untuk melengkapi game bus simulator.

Seru, Main Game Bus Simulator Berasa Jadi Supir Beneran

Share :

Pengusaha Bus Keberatan Pemerintah Terapkan Satu Arah di Tol Trans Jawa

Kumpulan pengusaha bus yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) meminta pemerintah meninjau kembali rencana menerapkan satu arah atau one way selama puncak arus mudik angkutan Lebaran 2019 di Tol Trans Jawa.

Read More
Mau Pesan Tiket, Ketahui Dulu Nih Jadwal dan Rute dari Grab Bus

Saat ini layanan Grab Bus baru tersedia di beberapa area Jabodetabek yaitu Cibubur dan Cikarang dengan pusat ekonomi di Jakarta dan BSD City.

Read More
Asyik, Kini Bisa Pesan Tiket Bus Lewat Aplikasi Grab

Grab Indonesia meluncurkan layanan terbaru di aplikasinya, yakni Grab Bus. Fitur baru ini menyediakan layanan pembelian tiket bus bagi penggunanya.

Read More