MobilKomersial.com – Game simulator bus saat ini sedang ramai dimainkan, tentu saja ini karena banyaknya pecinta bus di Indonesia.

Salah satu game simulator yang paling banyak dimainkan di Indonesia adalah Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID). Game ini dibuat sedemikian mirip dengan situasi di Indonesia, mulai dari bus, rute perjalanan, hingga lingkungannya dibuat seperti keadaan aslinya.

Uniknya, game ini bisa membuat desain livery sesuai keinginan pengguna. Desain tersebut juga sudah banyak yang tersedia, pengguna hanya perlu mengunduh di playstore.

Contohnya “Livery Bussid Bimasena SDD” yang merupakan aplikasi untuk melengkapi game bus simulator.

Seru, Main Game Bus Simulator Berasa Jadi Supir Beneran

Share :

Hoki! Pria Ini Boyong Grand Prize Mercy C 300 AMG  Cabriolet Lewat Program Berkah Energi Pertamina

Setelah berlangsung selama satu tahun, program Berkah Energi Pertamina ternyata menetapkan Adityawarman, sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga pengundian program yang dimulai sejak Agustus 2018.

Read More
E-Taksi Ikut Ramaikan Konvoi Mobil Listrik Formula E di Jakarta

Mereka turut berpartisipasi dengan menghadirkan 10 unit armada E-Bluebird pada rombongan konvoi kendaraan listrik untuk kampanye pelaksanaan event balap internasional ini.

Read More
Warga Manado Berkesempatan Bawa Pulang 9 Unit Mobil di Wuling Experience Weekend

Wuling Motors (Wuling) kembali menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW). Kali ini di Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Manado Town Square 1.

Read More