Livery bus SDD terbaru 2019 memiliki kualitas gambar yang jernih dan keren. Livery ini terkenal dengan livery bus tingkat SDD, karena bus ini memiliki 2 lantai untuk penumpang dan kaca depan yang terlihat menumpuk. Tidak hanya cukup di situ saja, livery bussid update SDD ini memiliki ban belakang dua pasang dengan ukuran besar seperti bus tronton yang menambah kesan mewah dan gagah ketika dimainkan.

Skin bus SDD bimasena merupakan livery yang paling banyak dicari, karena livery Bimasena SDD ini didesain dengan tambahan costum pada masing-masing bus. Salah satu modifikasinya adalah dengan tambahan boneka & full sticker pada bagian bus dengan kombinasi warna yang pas.

Namun, jangan lupa untuk perbarui game bus simulator kalian ke versi 2.9 supaya livery bussid SDD v2.9 lancar ketika diaplikasikan di game.

 

Apa saja sih skin yang terdapat di apalikas ini?

Berikut adalah Isi dari Skin Aplikasi:

- livery Bimasena SDD Garuda Mas

- livery Bimasena SDD Harapan Jaya

- livery bus Bimasena SDD Agra Mas

- livery bus Bimasena SDD Gunung Harta

- livery bus Efisiensi SDD

- livery bus NPM SDD

- livery bus keamanan SDD

- livery bus SDD double decker

Koleksi skin di atas sudah dimodifikasi mulai dari velg racing, lampu led, kaca dengan penuh sticker, wiper atas dan bawah, hingga kap mesin belakang yang sengaja dibuat terbuka supaya terkesan lebih racing. Tak lupa livery telolet dengan berbagai variasi juga disematkan di aplikasi ini.

Game Bus Simulator Indonesia sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna. Kebetulan game ini adalah rating tertinggi dari game simulator bus, ratingnya ada di angka 4,5 dari 5 bintang.

Share :

Pertamina Tambah SPBU dan Rest Area di Sepanjang Tol Trans Jawa

Dalam rangka memastikan ketersediaan BBM serta memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan pengguna Jalan Tol Trans Jawa yang menghubungkan Merak hingga Pasuruan, PT Pertamina (Persero) menambah 8 titik layanan BBM.

Read More
Masuk Busworld South East Asia Gratis Lho...

Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Read More
Ini Dia Karoseri yang Bakal Unjuk Gigi di Busworld South East Asia

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Read More