MobilKomersial.com -- Sinar Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 36 tahun secara konsisten menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan kemudahan pada pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket.

Sinar Jaya sudah menyediakan aplikasi berbasis android untuk melakukan proses pembelian tiket secara online. Dengan nama “Sinar Jaya tiket bus” aplikasi ini sudah di unduh oleh 5000 lebih pengguna.

Cara pakainya cukup mudah, pertama tama unduh terlebih dahulu aplikasi tersebut. Lalu akan masuk ke halaman utama, disana Anda akan diminta untuk memasukkan titik awal keberangkatan dan juga tujuan akhir Anda, jangan lupa isi tanggal keberangkatan. Selanjutnya tekan tombol “Cari”, nanti akan muncul berbagai harga dan jumlah tempat duduk yang tersisa.

 

Share :

Lima Bus Buatan Karoseri Laksana Hadir di Busworld SEA 2019

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Read More
72 Armada BRT Trans Semarang Mulai Gunakan BBG

Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang kini sudah menggunakan bahan bakar gas (BBG). Sebanyak 72 armada bus Trans Semarang koridor 1, 5, 6 dan 7 telah menerapkan BBG layaknya bus Transjakarta.

Read More
Ini Dia Spesifikasi Adi Putro Jetbus 3+ Ultra High Deck

Di ajang Busworld South East Asia 2019, produk dari Adi Putro, Jetbus 3+ Ultra High Deck hadir di booth Volvo.

Read More