Anda juga dimudahkan dalam proses pemilihan harga dan juga lokasi berangkat, ada menu untuk mensortir waktu dan juga harga, selain itu, dibagian bawah juga terdapat waktu-waktu keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Selanjutnya, jika sudah memilih salah satunya, Anda akan diarahkan ke bagian tempat pilih seat. Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan. Disediakan juga lokasi naik dan turun, sesuaikan dengan lokasi tujuan Anda. Setelah itu pilih “Selesai”.

 

Setelah proses tersebut, akan muncul halaman “Enter Passenger Detail”, ini guna untuk mengetahui informasi sih penumpang, Anda masukan saja Alamat Email, nomor telepon, nama dan umur, setelah itu “lanjutkan pemesanan”.

 

Selanjutnya akan di arahkan ke halaman “Payment” atau pembayaran. Disini, penumpang bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit, ATM maupun online transfer. Setelah itu tinggal pilih “Bayar”. Tinggal tunggu konfirmasi untuk tiket online Anda. Dan tiket siap digunakan dengan cara menunjukan ke operator bus saat di lokasi keberangkatan.

Cukup mudah bukan, sekarang pesan tiket bus lebih cepat dan mudah, selain itu tidak perlu khawatir kehabisan bus, karena bisa dipesan lebih awal.

 

 

Share :

Merasakan Kabin Mewah Bus Caravan RV, Layaknya Hotel Bintang Lima

Bus ini adalah satu dari tiga bus mewah berukuran besar yang dioperasikan oleh AM Trans Luxurious, perusahaan jasa charter bus asal Bandung.

Read More
PO Raya dan Gunung Mulia, Pelanggan Legacy SR-2 Double Glass

Perusahaan Otobus (PO) Raya dan PO Gunung Mulia dikenal memiliki armada bus malam berbalut Legacy Sky SR-2 Double Glass.

Read More
Wow! TRAC Tawarkan Mudik dengan Bus Cuma Bayar Rp 300 Ribu

Memanfaatkan tren pemudik tersebut, perusahaan penyewaan kendaraan TRAC-Astra Rent a Car turut menyediakan berbagai angkutan mudik dengan harga khusus. Salah satunya mudik dengan bus.

Read More