Anda juga dimudahkan dalam proses pemilihan harga dan juga lokasi berangkat, ada menu untuk mensortir waktu dan juga harga, selain itu, dibagian bawah juga terdapat waktu-waktu keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Selanjutnya, jika sudah memilih salah satunya, Anda akan diarahkan ke bagian tempat pilih seat. Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan. Disediakan juga lokasi naik dan turun, sesuaikan dengan lokasi tujuan Anda. Setelah itu pilih “Selesai”.

 

Setelah proses tersebut, akan muncul halaman “Enter Passenger Detail”, ini guna untuk mengetahui informasi sih penumpang, Anda masukan saja Alamat Email, nomor telepon, nama dan umur, setelah itu “lanjutkan pemesanan”.

 

Selanjutnya akan di arahkan ke halaman “Payment” atau pembayaran. Disini, penumpang bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit, ATM maupun online transfer. Setelah itu tinggal pilih “Bayar”. Tinggal tunggu konfirmasi untuk tiket online Anda. Dan tiket siap digunakan dengan cara menunjukan ke operator bus saat di lokasi keberangkatan.

Cukup mudah bukan, sekarang pesan tiket bus lebih cepat dan mudah, selain itu tidak perlu khawatir kehabisan bus, karena bisa dipesan lebih awal.

 

 

Share :

Lima Bus Buatan Karoseri Laksana Hadir di Busworld SEA 2019

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Read More
72 Armada BRT Trans Semarang Mulai Gunakan BBG

Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang kini sudah menggunakan bahan bakar gas (BBG). Sebanyak 72 armada bus Trans Semarang koridor 1, 5, 6 dan 7 telah menerapkan BBG layaknya bus Transjakarta.

Read More
Ini Dia Spesifikasi Adi Putro Jetbus 3+ Ultra High Deck

Di ajang Busworld South East Asia 2019, produk dari Adi Putro, Jetbus 3+ Ultra High Deck hadir di booth Volvo.

Read More