Denpasar, MobilKomersial.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) memberikan bantuan dana pendidikan Beasiswa Ceria senilai Rp 445,5 juta kepada 300 putera-puteri karyawannya.

Bnatuan yang telah terselenggara sejak 2013 ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan FIFGROUP melalui pemberian beasiswa bagi putera-puteri karyawan FIFGROUP yang berprestasi.

"Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita dan para orangtua senantiasa termotivasi dalam bekerja," kata Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital, GS & CORCOMM FIFGROUP di Denpasar, Bali, Sabtu (2/11/2019).

Baca juga : FIFGroup Kembali Gelar SPEKTRA Meriah di 4 Kota

Sementara itu, Ketua IKAFIFGROUP, Marlon, Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan bahwa pemberian Beasiswa Ceria melalui beberapa tahap seleksi. 

“Segenap karyawan FIFGROUP dapat mengikutsertakan putera-puterinya dalam program Beasiswa Ceria ini, dan selanjutnya akan melalui beberapa tahap seleksi,” kata Marlon.

Simak juga : FIFGroup Beri Kesempatan Magang Siswa SMK di Perusahaannya

Di sisi lain, Erpina Saragih, perwakilan karyawati penerima beasiswa merasa bangga, senang, dan haru karena tidak semua anak karyawan yang bisa mendapatkan kesempatan ini. 

"Harapan kedepan program beasiswa ini tetap diadakan agar putera-puteri dari karyawan FIFGROUP lebih semangat dan giat dalam belajar,”kata Erpina.

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler