Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi pengguna transportasi umum, kendaraan niaga menjadi salah satu kunci untuk menunjang kinerja. Sekali percaya dan tidak dikecewakan, konsumen bakal setia dan tak mau pindah ke lain hati.

Seperti cerita Suwitno Purwoko, pengusaha angkutan karyawan menggunakan bus asal Jakarta. Sejak memulai usaha sekitar tahun 2001, beliau bersama  Ayahnya (H Rauf) yang menjadi ketua pengurus angkutan karyawan RSAB Harapan Kita.

Pada waktu itu, mereka sudah mendapat kepercayaan dari sekitar 200 orang karyawan RSAB (Rumah Sakit Anak Bersalin) Harapan Kita untuk menyediakan angkutan karyawan yang murah mengangkut para karyawan tersebut dari Komplek Perumahan Harapan Kita Tangerang ke RSAB Harapan Kita di Jl S Parman, Slipi Jakarta Barat.

"Semua berawal dari peran Ayah Saya yang menjadi ketua pengurus angkutan karyawan RSAB Harapan Kita. Ketika itu kami memulai dengan mencari bus untuk di sewakan kepada Karyawan tersebut," kenang Suwitno saat mengawali bisnis transportasinya 15 tahun silam.

Berjalan tahun demi tahun, Koko sapaan akrab Suwitno bersama dengan ayahnya, suatu ketika berbicara dengan salah seorang teman yang akhirnya menyarankan untuk membeli bus sendiri lewat leasing. Tetapi karena ketidak tersediaan dananya, maka hal tersebut kembali diurungkan.

Berbekal yakin dan terus berusaha, Koko yang saat itu kebetulan masih kuliah memasuki semester 6 dan sudah mulai

Share :

Jet Darat Berduka. Niki Lauda Meninggal Dunia

Satu-satunya pebalap F1 yang menjadi juara dunia bersama Ferrari dan McLaren

Read More
Spesialis Tune Up, Fast Bengkel Surabaya Punya Standart Diler Resmi

Bengkel Fast Surabaya menjadi salah satu perusahaan otomotif yang bergerak di bidang perawatan kendaraan Roda empat yang siap menjadi rekan bagi para pengguna mobil.

Read More
Nama PO EKA - MIRA, Ternyata dari Nama Anak Sang Pemilik

Sejarah PO.Eka-Mira berasal dari sebuah toko kain yang berada di Jl Mojopahit

Read More