Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sukses digelar tahun 2018 lalu, Layanan pembiayaan, SPEKTRA Meriah kembali akan menyambangi kota-kota besar di Indonesia.

Adapun kota-kota yang akan disambangi antara lain Ciledug, Manado, Kuta, dan Bandung.

Hingga 3 November 2019, brand pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif ini akan memberikan berbagai program menarik bagi masyarakat.

SPEKTRA memberikan promo spesial berupa cukup bayar Rp 10.000 dan Down Payment (DP) Rp 0 hanya membawa KTP saja. 

Baca juga : FIFGroup Beri Kesempatan Magang Siswa SMK di Perusahaannya

Untuk di Bandung, SPEKTRA Meriah bertempat di BTC Fashion Mall. Sedangkan di Kuta, Bali digelar di halaman toko Sinar Abadi, Denpasar.

Menurut Marketing Head SPEKTRA, Hendy Daniel Prihatana Haloho pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik. 

“Kami menawarkan kebutuhan masyarakat yang lebih banyak lagi di tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Hendy.

SPEKTRA Meriah juga akan menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler