Jakarta, MobilKomersial.com --  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berhasil meningkatkan volume penjualan dan pangsa pasar di segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan tahun 2018.

Model Mitsubishi Xpander menjadi yang terlaris dan berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan total MMKSI dan secara umum turut meningkatkan volume dan kontribusi segmen low-MPV.

Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail telah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Hal ini menjadikan Xpander sebagai produk dengan penjualan tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

Diketahui Xpander merupakan pemain baru di segmen small-MPV, namun kehadirannya cukup membuat industri otomotif di Indonesia cukup menggeliat.

Baru diluncurkan, produk andalan Mitsubishi ini sudah mengantongi beberapa penghargaan seperti “Car of The Year 2018” dari Forum Wartawan Otomotif dan juga Tabloid Otomotif.

Share :

Resmi Meluncur, Ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

All New Ertiga Suzuki Sport (SS) terbaru ini menyempurnakan varian yang ada dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan.

Read More
Perkuat Eksistensi, Wuling Buka Diler Lagi di Surabaya

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3).

Read More
2019, Suzuki Bakal Kenalkan 4 Mobil Baru

Tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift).

Read More