Jakarta, MobilKomersial.com --  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berhasil meningkatkan volume penjualan dan pangsa pasar di segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan tahun 2018.

Model Mitsubishi Xpander menjadi yang terlaris dan berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan total MMKSI dan secara umum turut meningkatkan volume dan kontribusi segmen low-MPV.

Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail telah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Hal ini menjadikan Xpander sebagai produk dengan penjualan tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

Diketahui Xpander merupakan pemain baru di segmen small-MPV, namun kehadirannya cukup membuat industri otomotif di Indonesia cukup menggeliat.

Baru diluncurkan, produk andalan Mitsubishi ini sudah mengantongi beberapa penghargaan seperti “Car of The Year 2018” dari Forum Wartawan Otomotif dan juga Tabloid Otomotif.

Share :

Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Spesifikasi New Audi Q8

Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang.

Read More
Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More