Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan jasa angkutan bus PO Sinar Muda resmi mengoperasikan dua unit bus baru untuk meramaikan jalur bus premium di Makassar. Akhir tahun 2018 lalu dua unit bus ini resmi rilis dari Karoseri Tentrem di Malang, Jawa Timur.

Dua bus premium PO Sinar Muda ini menggunakan chassis Scania K410 IB berbalut Avante SHD. Tipe ini sama dengan bus SHD yang lebih dahulu dioperasikan oleh PO Putera Mulya, PO Harapan Jaya, PO Pandawa 87 dan PO Agra Mas. 

Chassis Scania K410 IB menawarkan kenyamanan maksimal bagi penumpang di kabin dek bawah maupun dek atas dengan didukung sejumlah fitur keamanan.

Dua unit bus Avante SHD ini dicat dengan warna senada dengan armada bus PO Sinar Muda yang saat ini ada, yakni dengan livery kombinasi merah dengan garis berwarna hitam dan putih. 

Masih belum ada informasi, dua unit bus SHD ini akan dioperasikan di trayek mana. Beredar kabar bus-bus ini akan dioperasikan melayani jurusan Makassar - Malili.  

Share :

Langkah Karoseri Adiputro Melawan Penyebaran Corona

Karoseri yang bermarkas di Malang, Jawa Timur ini mewajibkan karyawan maupun tamu yang masuk/keluar kawasan Adiputro harus melalui bilik penyemprotan disinfektan dan diukur suhu tubuhnya.

Read More
Begini Mewahnya Fasilitas Bus Double Decker Agra Mas

Fasilitas ini disiapkan dengan layar LCD 10 inci yang ditempatkan di setiap balik headrest kursi penumpang, layaknya naik pesawat terbang kelas first class.

Read More
Sasis Volvo B11R Cocok untuk Bus Double Decker

Sasis ini sangat cocok untuk bodi model double decker (bus tingkat karena dilengkapi dengan bermacam fitur yang membuat pengemudi lebih nyaman.

Read More