Jakarta, MobilKomersial.com - Di ajang Tokyo Motor Show 2019, Nissan menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik yang diberi nama Ariya.

Mobil konsep Ariya merupakan crossover dengan dua motor listrik, yang mampu berakselerasi kuat berpadu teknologi canggih dan tampilan yang semuanya baru dari desain Nissan.

Konsep Ariya memiliki kabin premium yang luas dengan fitur teknologi tinggi dan bodi yang menampilkan sifat murni dan bersih dari mobil listrik. 

Desain ini mewujudkan visi Nissan Intelligent Mobility untuk transportasi pribadi yang memberikan pengalaman perjalanan mulus dan adaptif, bebas kecelakaan serta tak ketinggalan bebas emisi berbahaya.

Baca juga : Dibuka Tahun Depan, Nissan Pavilion Bakal Jadi Venue Peluncuran Global Mobil Baru

Nissan Ariya Concept merupakan versi pengembangan dari Nissan IMx Concept yang sempat dipamerkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017 silam.

Elemen desain tersebut termasuk shield berciri khas V-motion elektrik yang berani dan bilah lampu belakang yang mencolok.

Selain itu juga overhang pendek, dan interior yang lebih terkesan seperti lounge daripada kabin kendaraan konvensional.

Meskipun merupakan kendaraan konsep, gaya berani dan elemen interior serta eksterior yang tidak konvensional dari crossover EV ini sangat mungkin diproduksi dalam waktu dekat.

“Konsep Ariya merupakan kolaborasi yang kuat antara desain dan keahlian teknik,” kata Yasuhiro Yamauchi, perwakilan eksekutif, Nissan Motor. 

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler