Tokyo, MobilKomersial.com - Honda Motor meluncurkan All New Honda Fit pertama kalinya di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung mulai 24 Oktober - 3 November 2019.

All New Honda Fit generasi keempat yang akan mulai dijual di Jepang awal tahun 2020 mendatang ini hadir dengan desain kompak yang sepenuhnya baru namun tetap mengedepankan kabin yang luas sebagai ciri khas Honda Fit di setiap generasinya. 

Khusus untuk All New Honda Fit versi hybrid menjadi mobil kompak Honda pertama yang dibekali sistem dua motor yang memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan serta kenyamanan berkendara pada saat yang bersamaan. 

Kabin depan All New Honda Fit menggunakan 'new generation body stabilizing seat' yang sebelumnya diaplikasikan pada model sedan kelas atasnya. 

Baca juga : Honda Recall 600 Ribu Mobilnya, Konsumen Diimbau Segera ke Bengkel Resmi

Untuk kursi belakangnya tetap dibekali fungsi pengaturan kursi yang fleksibel seperti yang terdapat pada model Honda Fit sebelumnya. 

Mobil ini dilengkapi dengan front wide view camera serta eight sonar sensors mounted yang terdapat pada bagian depan dan belakang kendaraan sebagai fitur baru dari Honda Sensing. 

All New Honda Fit juga dilengkapi dengan fitur CMBSTM sebagai fitur standar pada semua tipe / variannya.

Honda Fit baru ini merupakan model pertama Honda yang menggunakan Honda Connect yang merupakan modul on-board communication. 

Terdapat tiga pilihan menu pada Honda Connect, yaitu remote control dimana beberapa fungsi dapat diaktifkan via smartphone, emergency support service yang menghubungkan kendaraan ke pusat yang dituju seperti misalnya ketika terjadi kecelakaan. 

Simak juga : Brio Saturday Night Challenge Surabaya Catatkan Rekor Peserta Terbanyak

Kemudian security rush hour service yang dapat mendeteksi dituasi atau gejala abnormal pada kendaraan.

Hadir dengan konsep pengembangan “emotional value”, All New Honda Fit baru ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya yaitu :

1. Basic, merupakan varian standar, namun tetap menawarkan desain berkualitas tinggi serta kenyamanan untuk pemiliknya.

2. Home, narian ini diperuntukkan untuk konsumen yang mengedepankan kenyamanan serta kelegaan kabin. Varian ini menggunakan bahan fabric untuk bangkunya serta menggunakan leather-wrapped steering wheel dan Prime SmoothTM untuk sotf padding-nya.

Jangan lewatkan : Ikut IMX 2019, Honda Bawa Brio dan HR-V Modifikasi

3. Ness, varian ini menampilkan perpaduan warna serta menggunakan material water-repellent pada jok nya dan juga soft padding pada instrument panel-nya. Varian ini merupakan varian untuk konsumen yang berjiwa sporty sekaligus fashionable.

4. Crossstar, varian ini tampil dengan kompak sekaligus tangguh dengan menggunakan alloy wheels 16 inch dengan desain Crosstar yang terlihat cocok untuk dibawa berkendara di daerah perkotaan maupun luar kota. Untuk interiornya, joknya menggunakan material water-repellent serta soft padding pada instrument panel-nya.

5. Luxe, varian ini tampil dengan elegan sekaligus mengedepankan kenyamanan. Untuk joknya dilengkapi dengan jok berbahan kulit. Pada bagian eksteriornya dilengkapi dengan paltinum-style chrome plating serta alloy wheels 16 inci dengan warna krom.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More