Tokyo, MobilKomersial.com - Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali berpartisipasi dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Tokyo Big Sight dan kawasan Odaiba, Jepang yang berlangsung sejak 24 Oktober sampai 3 November 2019.

Mengangkat tema booth “Waku Waku Switch for Everyone: Excitement for You, Excitement for Everyone” Suzuki siap menyambut hari jadi ke-100 di tahun depan. 

Perusahaan otomotif asal Jepang ini memperkenalkan inisiatif pengembangan produk dan teknologi dalam menyambut “big future” 100 tahun ke depan.

Pada TMS 2019, Suzuki menampilkan teknologi unggulannya melalui berbagai lini kendaraan seperti WakubSpo yang merupakan kendaraan compact PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle).

Mobil PHEV kompak ini dilengkapi dengan switch yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk tubuh, wajah dan konten yang terlihat dari dasbor. 

Lalu, ada Hanare yakni mobil otonom yang memiliki desain unik dan nyaman. Di masa depan yang mengandalkan robot canggih dan Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan.

Mobil ini memprioritaskan nilai-nilai humanis berupa “koneksi pribadi” dan “preferensi personal”. 

Mobil konsep ini menawarkan konsep otonom yang unik seperti vila atau cottage yang nyaman. 

Selain itu, ada juga Hustler Concept yaitu kendaraan crossover wagon yang berukuran mini. 

Hadir dengan warna yang cerah dan memberikan semangat, Hustler dilengkapi dengan stiker dan pembungkus atap stylish, serta roof rack, membuat kendaraan ini bisa dibawa ke manapun baik sekitar kota maupun outdoor.

Mobil konsep yang berbasis Suzuki Every ini dikembangkan bekerja sama dengan merk produk bayi, Combi Corporation. 

Sebagai kendaraan komersial, kendaraan konsep ini memiliki banyak fungsi seperti ruang ganti popok atau ruang menyusui di acara outdoor atau shelter bencana alam.

Selanjutnya, ada juga Suzuki Super Carry mini truck yang dirancang sebagai mobil toko keliling dengan ruang kabin yang luas dan ramah pelanggan.

Selain memperkenalkan mobil konsep, Suzuki juga memamerkan total 19 unit lain seperti XBEE, Solio Bandit, Escudo (di luar Jepang disebut dengan Vitara), Jimny, Swift Sport, SX4 S-Cross, Spacia Gear, Spacia Custom, Alto, Wagon R dan Super Carry.

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler