Medan, MobilKomersial.com - Wuling Motors bersama Arista Group turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang digelar mulai 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center Medan. 

Menempati booth D dengan luas 160m2, Wuling membawa lini produk yang lengkap serta beragam program menarik bagi pengunjung.

“Dengan tema ‘World of Wuling’ kami menampilkan jajaran produk andalan, test drive serta penawaran khusus bagi pengunjung booth Wuling," terang Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dalam GIIAS Medan 2019, Wuling menampilkan 3 (tiga) unit display. Pertama, Smart Technology SUV, Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND), voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur kendaraan untuk memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.

Kemudian, Cortez CT, The New Advance MPV dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. 

Lalu, Confero S ACT yang mengaplikasikan transmisi e-clutch sehingga memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa pedal kopling. 

Gaya modern tampil di interiornya berkat jok berkelir hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling dapat mencoba unit test drive Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. 

Namun yang paling menarik, bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan unit mobil melalui program nasional Drive & Win dengan mendaftar terlebih dahulu di driveandwin.wuling.id.

Selama pameran berlangsung, beragam promo turut disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembelian.

Konsumen dapat melakukan transaksi dengan program pembelian kredit dengan DP atau angsuran yang menarik.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti peralatan elektronik, hingga voucher belanja melalui lucky dip dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Share :

Ganjil Genap Jakarta Belum Diberlakukan, Ini Alasannya

Peraturan ganjil genap untuk kendaraan pribadi masih belum diberlakukan

Read More
IMX 2020 Bakal Digelar Secara Hybrid, Modifikator Bisa Bawa Pulang 1 Unit Mobil Suzuki

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan melakukan penyesuaian dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

Read More
Simpang Susun Sentul Selatan Rampung, Durasi Perjalanan Jakarta-Bogor Bakal Lebih Singkat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pekerjaan konstruksi Simpang Susun Sentul Selatan dapat selesai 100% pada Minggu kedua Juli 2020

Read More
honda

Terkini

Terpopuler