MobilKomersial.com -- Saat era digitalisasi sudah menjadi bagian dalam kehidupan kita. Semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satunya adalah pemesanan tiket bus secara online.

Dulu saat ingin membeli tiket bus,biasanya kita di haruskan datang ke agen atau terminal. Terkadang harus antre apalagi saat menjelang liburan dan hari raya.

Namun kini memesan tiket bus sangat mudah, beragam aplikasi kini sudah tersedia. Mulai dari pihak ketiga hingga sang perusahaan otobus (PO) menyediakan layanan pemesanan tiket online.

Pemesanan secara online atau melalui aplikasi menawarkan kecepatan, kemudahan, dan keamanan dalam pemesanan tiket. Memungkinkan anda untuk menetapkan tujuan, memilih tempat duduk, dan pesan tiket bus hanya dengan beberapa klik.

Anda juga dapat memesan bus dari berbagai macam tipe, kelas, dan fasilitas.

Saat ini, PO yang sudah memiliki aplikasi tiket online sudah banyak, seperti Rosalia Indah, Pahala Kencana, Sinar Jaya, Nusantara, dll.

Aplikasi ini dapat di unduh melalui Google Playstore.

Share :

Lima Bus Buatan Karoseri Laksana Hadir di Busworld SEA 2019

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Read More
72 Armada BRT Trans Semarang Mulai Gunakan BBG

Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang kini sudah menggunakan bahan bakar gas (BBG). Sebanyak 72 armada bus Trans Semarang koridor 1, 5, 6 dan 7 telah menerapkan BBG layaknya bus Transjakarta.

Read More
Ini Dia Spesifikasi Adi Putro Jetbus 3+ Ultra High Deck

Di ajang Busworld South East Asia 2019, produk dari Adi Putro, Jetbus 3+ Ultra High Deck hadir di booth Volvo.

Read More