Medan, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Medan yang berlangsung pada 23 – 27 Oktober 2019.

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. 

Selain itu, Mitsubishi Motors juga menyiapkan unit kendaraan seperti Eclipse Cross, Pajero Sport dan Xpander yang bisa dijajal untuk pengunjung GIIAS Medan. 

“Kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2, untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas mobil yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu. Kini dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty," ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Untuk menyemarakkan booth Mitsubishi, di akhir pekan, pabrikan berlogo tiga berlian ini menyiapkan berbagai penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors.

Baca juga : Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Berdasarkan data yang dirilis MMKSI, Pajero Sport di Sumatera Utara meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari – Juli 2019. 

Capaian ini sekaligus mengukuhkan posisi Pajero Sport sebagai pemimpin pasar di segmennya untuk Wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut. 

Selain Pajero Sport, Mitsubishi Xpander juga mendapat penerimaan pasar yang positif di wilayah Sumatera Utara dengan capaian pangsa pasar sebesar 23% di periode Januari - Juli 2019. 

"Kami juga menawarkan program penjualan “Year End Festival” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama GIIAS Medan berlangsung," tutup Imam.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler