Samarinda, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Agenda ini merupakan program Mitsubishi CSR Education Program (MEP). Dan pada tahun 2019 ini, MMKSI telah menyumbangkan total 10 unit kendaraan Mitsubishi Motors kepada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan juga kepada 3 lembaga latihan kerja.

"Sumbangan itu berada di wilayah Jakarta, Bandung, dan Samarinda serta memberikan pelatihan khusus untuk siswa SMK dari sekolah terpilih," ujar Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.

Ia juga berharap unit yang diberikan dapat digunakan untuk seluruh kalangan yang ingin mempelajari teknologi dari produk-produk Mitsubishi. 

"Agenda ini juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemerataan kompetensi yang terintegrasi," tangkas Aditya Wardani.

Baca juga : Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Adapun unit Pajero Sport yang diserahkan kepada BLK Samarinda akan digunakan sebagai salah satu unit tes dalam Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) VII.

Kegiatan itu merupakan salah satu kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan diikuti oleh 108 instruktur terpilih dari lembaga pemerintah, swasta, maupun industri.

"Ini menjadi komitmen MMKSI untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya dari sisi pengembangan produk tapi juga dari seluruh aspek kehidupan," tutupnya.

Share :

Info Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019

Selama puluhan tahun hadir di Tanah Air, di tahun pertengahan tahun 2019, Mitsubishi memperkenalkan New Triton.

Read More
Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More