Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah kampus Universitas Tarumanagara, NMAA Goes to Campus 2019 sambangi BINUS Alam Sutera, Tangerang Selatan (10/10) dan BINUS kampus Anggrek, Pesanggrahan, Jakarta Barat (14/10).

Kegiatan NMAA Goes to Campus merupakan agenda tahunan yang merupakan penerus rangkaian NMAA Trending Workshop yang biasanya diadakan pada beberapa kota di Tanah Air. 

Sedikitnya 200 mahasiswa BINUS Alam Sutera dan 150-an mahasiswa BINUS kampus Anggrek ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Tahun ini National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung penuh Datsun Indonesia dalam mengadakan kegiatan edukasi tersebut.

NMAA Goes to Campus adalah salah satu flagship forum NMAA yang lebih bertujuan ke arah edukasi. Khususnya dalam dunia otomotif dan modifikasi. 

"Kegiatan seperti ini diharapkan agar mahasiswa yang tertarik atau sudah terjun di dalamnya bisa mempersiapkan diri sebagai pemain-pemain baru industri modifikasi dan aftermarket di masa depan,” sebut Andre Mulyadi, CEO NMAA.

Seperti diketahui, dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia saat ini sudah dilirik dan didukung Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. 

Salah satu usahanya adalah mendorong pelakunya untuk berpikir lebih strategis dan kreatif memproduksi produk dan jasa berkualitas sehingga bisa bersaing di pasarinternasional.

Selain itu, dunia modifikasi Tanah Air saat ini juga sudah menjadi bagian dari strategi pemasaran manufaktur mobil, salah satunya Datsun Indonesia. 

Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi, salah satunya yang baru dilakukan yaitu Datsun LiveModz Challenge. 

Itu sejalan dengan semangat ‘Be a Life Achiever’ yang diusungnya, yang mendorong generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi. 

"Kami harap Datsun memberikan kontribusi positif didunia otomotif Indonesia,” ujar Christian Gandawinata.

Karena itu tema NMAA Goes to Campus yang dibawakan di dua kampus kali ini berkaitan dengan hal yang disebut di atas, yaitu “Automotive, Business, and Hype of Millenials”. 

Tema ini mewakili suara pasar yang semakin kritis, menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, serta memanfaatkan kekuatan industri digital di dalamnya.

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler