Jakarta, MobilKomersial.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya kembali akan digelar pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif. 

Di atas lahan seluas 8.090 sqm, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Surabaya 2019. Seperti Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors. 

Baca juga : Janjikan Keseruan, IIMS Motobike Expo 2019 Siap Digelar November Mendatang

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga akan menggaet brand-brand aksesoris otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi. 

Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif lainnya akan turut melengkapi gelaran akbar ini mulai dari Tugu Insurance, PLN sebagai sponsor yang akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, serta Pegadaian selaku official leasing partner.

Simak juga : Deretan Kendaraan Terbaik di IIMS 2019

IIMS Surabaya menjadi gelaran ke-10 dari pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra di Surabaya. Tahun 2018, IIMS Surabaya dihadiri 24.092 pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya dan membukukan transaksi sebesar Rp 226.606.070.000 dengan total kendaraan terjual sebanyak 884 unit. 

Program Unggulan di IIMS Surabaya

IIMS Surabaya 2019 akan menampilkan lebih dari 10 program acara unggulan untuk pengunjung. Beragam rangkaian acara pendukung turut memeriahkan gelaran IIMS Surabaya 2019 antara lain Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner. 

Share :

Chairman of The Board MMC Mengundurkan Diri, Begini Penjelasan Mitsubishi Motors

Masuko akan mendukung MMC sebagai penasihat khusus dengan sepenuhnya memanfaatkan pengetahuan.

Read More
Land Rover Defender Kalah Hak Cipta dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
honda

Terkini

Terpopuler