Jakarta, MobilKomersial.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya kembali akan digelar pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif. 

Di atas lahan seluas 8.090 sqm, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Surabaya 2019. Seperti Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors. 

Baca juga : Janjikan Keseruan, IIMS Motobike Expo 2019 Siap Digelar November Mendatang

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga akan menggaet brand-brand aksesoris otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi. 

Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif lainnya akan turut melengkapi gelaran akbar ini mulai dari Tugu Insurance, PLN sebagai sponsor yang akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, serta Pegadaian selaku official leasing partner.

Simak juga : Deretan Kendaraan Terbaik di IIMS 2019

IIMS Surabaya menjadi gelaran ke-10 dari pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra di Surabaya. Tahun 2018, IIMS Surabaya dihadiri 24.092 pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya dan membukukan transaksi sebesar Rp 226.606.070.000 dengan total kendaraan terjual sebanyak 884 unit. 

Program Unggulan di IIMS Surabaya

IIMS Surabaya 2019 akan menampilkan lebih dari 10 program acara unggulan untuk pengunjung. Beragam rangkaian acara pendukung turut memeriahkan gelaran IIMS Surabaya 2019 antara lain Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner. 

Share :

Toyota HiAce Disulap Jadi Ambulance untuk Kebutuhan Sirkuit Sentul

Satu unit HiAce yang sudah disulap menjadi ambulance ini didedikasikan oleh TTI untuk menambah sarana pada sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

Read More
Ini Cara Hino Hadapi Kebijakan Bahan Bakar B30

Hino sudah sampai di tahap akhir pengembangan untuk menyiapkan Retrofit kendaraan Hino yang saat ini beroperasi atau produksi VIN di bawah tahun 2020.

Read More
Pasca Banjir, 1.500 Taksi Bluebird Kembali Beroperasi

Setelah kurang lebih selama 2 minggu, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler