Jakarta, MobilKomersial.com  - Pick up Tata Super Ace kini menjadi kendaraan niaga terlaris dari Tata Motors yang dipasarkan di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengatakan, Tata Super Ace adalah satu-satunya pick up bermesin diesel di Indonesia yang menjanjikan efisiensi biaya operasional. 

Pick up bermesin 1.400 cc ini disebutnya mampu memberikan penghematan hingga di atas Rp 1 juta per bulan kepada pengguna dan pemiliknya. 

"Mengoperasikan Tata Super Ace bisa menurunkan biaya operasional kendaraan," ungkap Biswadev.

Dia menambahkan, hasil testimoni konsumen di banyak tempat terbukti, Tata Super Ace mampu memberikan mileage yang lebih baik daripada kompetitor. 

"Pick up ini mampu memberikn fuel effisiency, kemampuan mengangkut muatan dan daya tanjak yang lebih baik dibandingkan merk lain," kata Biswadev.

Berdasar catatan MobilKomersial.com, pick up Tata Super Ace dipasarkan dalam

Share :

Suzuki Pajang New Carry Pick Up Beserta Modifikasinya di Jakarta Fair 2019

Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu

Read More
Kupas Tuntas Pick Up Legendaris Mitsubishi L300

Mitsubishi Colt L300 mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai penerus Colt T120. Saat itu, varian mesin berbahan bakar bensin yang ditawarkan hanya satu, berkubikasi 1.400 cc.

Read More
Komparasi Suzuki New Carry dengan Daihatsu Gran Max

Kemunculan Suzuki New Carry diketahui memang berhadapan langsung dengan produk di kelasnya seperti DFSK Super Cab dan Daihatsu Gran Max pick up yang telah bersaing lebih dari empat dekade.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda