Jakarta, MobilKomersial.com  - Pick up Tata Super Ace kini menjadi kendaraan niaga terlaris dari Tata Motors yang dipasarkan di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengatakan, Tata Super Ace adalah satu-satunya pick up bermesin diesel di Indonesia yang menjanjikan efisiensi biaya operasional. 

Pick up bermesin 1.400 cc ini disebutnya mampu memberikan penghematan hingga di atas Rp 1 juta per bulan kepada pengguna dan pemiliknya. 

"Mengoperasikan Tata Super Ace bisa menurunkan biaya operasional kendaraan," ungkap Biswadev.

Dia menambahkan, hasil testimoni konsumen di banyak tempat terbukti, Tata Super Ace mampu memberikan mileage yang lebih baik daripada kompetitor. 

"Pick up ini mampu memberikn fuel effisiency, kemampuan mengangkut muatan dan daya tanjak yang lebih baik dibandingkan merk lain," kata Biswadev.

Berdasar catatan MobilKomersial.com, pick up Tata Super Ace dipasarkan dalam

Share :

LalaMove Siapkan Mobil Pikap dan Boks untuk Jasa Kirim Barang

Salah satu star up logistik, LalaMove, melebarkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di Indonesia.

Read More
Colt Diesel L300 Catatkan Penjualan 75,7 Persen Kendaraan Niaga MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang 2018 berhasil membukukan penjualan kendaraan niaga 47.841 unit. Penjualan itu didukung oleh Triton, Colt L300 dan Colt T-120SS.

Read More
Suzuki  Carry Pick Up Generasi Baru Bocor, Ini Dia Tampangnya

Kabar akan kehadiran Light Commercial Vehicle (LCV) anyar ini diketahui melalui beberapa unggahan yang beredar di

Read More